Harley-Davidson Resmi Buka Dealer ke-5 di Indonesia

20 August 2024 | 3:00 pm | Aldi Prihaditama

Harley-Davidson baru saja meresmikan dealer terbarunya, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, berlokasi di Wisma Indomobil Lt. 5, Jl Letjen MT Haryono, Jakarta Timur. Langkah strategis ini merupakan salah satu bukti komitmen Harley-Davidson untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan setianya.

Dealer yang ke-5 ini telah dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan penggemar dan pemilik Harley-Davidson di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bahkan dealer ini juga berfungsi sebagai base camp bagi komunitas H.O.G (Harley Owners Group) Indomobil Jakarta Chapter.

“Melalui pembukaan dealer terbaru ini, Harley-Davidson ingin memperkuat komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi konsumennya,” kata Mark O’ Flaherty, Managing Director, Asia Emerging Markets and India.

“Pemilihan mitra bersama Indomobil Group ini, tentunya akan memberikan pelayanan yang optimal. Terutama bagi seluruh konsumen pecinta Harley-Davidson di Indonesia,” jelas Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia.

Harley-Davidson turut menghadirkan berbagai rangkaian koleksi motor, tentu dengan penawaran spesial. Bahkan tersedia kesempatan untuk bergabung langsung dengan komunitas H.O.G Indomobil Jakarta Chapter.

“Dealer ini merupakan awal dari perjalanan Indomobil Group dalam mendukung para pengendara dan penggemar Harley-Davidson dalam memenuhi segala kebutuhan mereka. Kami berkomitmen untuk mendukung setiap pengendara Harley-Davidson dalam perjalanan mereka,” imbuh Santiko Wardoyo, CEO of Indobuana Auto Raya.

Baca juga :  BYD Haka Auto Bentuk Ekosistem EV Dengan Voltron dan Pizza Hut

“Kami sangat antusias untuk membawa Harley-Davidson lebih dekat dengan pengguna, komunitas, dan penggemar Harley-Davidson, khususnya di Jakarta,” tutup Irvino.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x