Honda Accord Gen 11 Tawarkan Enam Varian Untuk Pasar Amerika

15 November 2022 | 12:45 pm | Rizky Dermawan

American Honda Motor Co., Inc resmi meluncurkan Honda Accord gen 11. Atau generasi kesebelas yang siap dijual pada awal tahun 2023. Di kawasan Amerika Utara. Mengusung konsep model sedan dengan bentuk bodi panjang dan elegan serta teknologi hybrid elektrik, Honda Accord ini memiliki 6 varian mulai dari varian LX dan EX bermesin 1.5 liter turbocharged 4-silinder segaris, kemudian varian Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring yang bertenaga 2.0 liter 4-silinder Atkinson segaris serta sistem hybrid dua motor.

Dari segi eksterior, Honda Accord memiliki garis bodi yang panjang serta bagian depan yang gagah dengan grille tegak dipadu headlamp LED. Pada lampu belakang terlihat garis lurus LED horizontal yang menonjolkan posisi waist line Honda Accord. Bentuk bonnet terlihat memanjang namun sleek dengan alur garis karakter yang tipis.

Ruang interiornya bergaya sporty modern dengan material bahan berkualitas tinggi. Suguhan instrumen panel 10.2-inci dan display audio berukuran 7-inci untuk varian LX dan EX, sementara untuk varian Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring menggunakan display audio berukuran 12,3-inci dengan konsep seamless dengan kompatibel Apple CarPlay® & Android Auto™ yang terintegrasi dengan Google built-in (Google Assistant, Google Maps serta Google Play) untuk konektivitasnya.

Selain itu, New Front Body Stabilizing Seats juga disematkan untuk pengemudi serta penumpang depan agar tetap nyaman meskipun berkendara jarak jauh. Untuk suguhan kenyamanan lain pada All New Honda Accord adalah 12 buah premium speaker dari Bose.

Baca juga :  Kunjungi Scomadi di IIMS 2024, Ada Hadiah Dari Pendirinya

Honda Accord gen 11 varian LX & EX menghadirkan dua mode berkendara yaitu ECON dan NORMAL saja. Sementara untuk varian Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring mempunyai empat mode berkendara yaitu ECON, NORMAL, SPORT dan INDIVIDUAL.

Dari segi keselamatan, All New Honda Accord telah dilengkapi dengan fitur Honda SENSING yang dilengkapi dengan Low-Speed Braking Control, Traffic Sign Recognition System (TSR), Traffic Jam Assist (TJA) serta airbags yang berjumlah 10 buah mulai dari bagian depan, samping hingga untuk melindungi bagian lutut.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x