Honda Buka Dealer Resmi Pertama di Cikampek

2 September 2022 | 4:00 pm | Aldi Prihaditama

Honda Kumala Cikampek memiliki fasilitas layanan 3S yang telah terpadu.

Pengguna mobil Honda yang berdomisili di Cikampek, Jawa Barat, kini tak perlu jauh-jauh lagi untuk melakukan perawatan maupun perbaikan bagi kendaraan kesayangannya. Sebab, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer pertamanya di Cikampek, melalui dealer Honda Kumala Cikampek pada tanggal 1 September 2022.

Honda Kumala Cikampek merupakan dealer resmi kelima yang diresmikan PT Honda Prospect Motor pada tahun 2022 ini setelah di Tomohon, Kabupaten Bungo, Jakarta Timur dan Binjai. Lokasinya berada di Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 714, RT 001/RW 002, Dawuan Barat, Cikampek, Kabupaten Karawang. Berdiri di atas lahan seluas 4,549 m2 dengan bangunan dua lantai, Honda Kumala Cikampek memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service dan spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar prinsipal.

Honda Kumala Cikampek juga memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.070 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay General Repair, 4 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 1 Washing Bay, 6 Service Parking Bay dan 4 Reception & Delivery bay. Jadi konsumen tidak perlu ragu dengan kelengkapan layanan yang diberikan.

Lebih lanjut, dealer ini memiliki area spare parts seluas 95 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di daerah Cikampek, termasuk untuk mendukung ketersediaan bagi sejumlah wilayah di sekitarnya.

Baca juga :  Penjualan Mobil Honda Meningkat, Brio Paling Laris

Terdorong Dengan Peningkatan Pasar di Jawa Barat

“Pertumbuhan pasar di area Jawa Barat juga terus meningkat setiap tahunnya, oleh karena itu penambahan jaringan dealer merupakan salah satu hal yang penting juga untuk mendukung permintaan dari konsumen yang juga meningkat. Kami harapkan dengan hadirnya dealer ini dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam hal memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi,” jelas President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu, saat pembukaan dealer.

Area Jawa Barat merupakan salah satu pasar otomotif di Indonesia yang masih terus bertumbuh. Pada periode Januari hingga Juli 2022, penjualan di area Jawa Barat berkontribusi sebesar 11,6% terhadap total penjualan Honda secara nasional.

Dealer Honda Kumala Cikampek sendiri merupakan dealer resmi 3S ke-2 dari PT Fajar Kumala Motor setelah dealer di Karawang. Selain itu, dealer ini juga menjadi dealer ke-16 di area Main Dealer Honda Bandung Center yang merupakan Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Jawa Barat dan Banten.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x