Honda Meriahkan GIIAS Surabaya 2022

15 September 2022 | 12:22 pm | Indra Alfarisy

GIIAS diselenggarakan di Surabaya 14-18 September 2022. Honda hadir dengan promo hadiah emas 10 gram. 

GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2022 kembali diselenggarakan. Kali ini menyambangi kota Surabaya, Jawa Timur dan berlangsung 14-18 September. Lokasinya di di Grand City Convention and Exhibition. Honda, sebagai salah satu anggota Gaikindo turut meramaikan dengan deretan mobil barunya.

Dan termasuk dalam mobil baru itu, SUV yang akan meluncur dalam hitungan beberapa bulan ke depan. Yang masih saja dibungkus kotak kaca.

Di GIIAS Surabaya 2022, Honda mengambil tempat di Booth A dengan lahan seluas 330 meter persegi. Mereka menampilkan jajaran produk terbaru termasuk All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige dan City Hatchback RS yang sudah dilengkapi Honda SENSING, New Honda Brio RS Urbanite, All New Honda BR-V tipe E serta New Honda CR-V Black Edition.

“Kami yakin bahwa ajang GIIAS 2022 akan disambut baik oleh konsumen di Surabaya, terutama dengan berbagai produk unggulan Honda, termasuk calon SUV terbaru yang akan menjadi daya tarik bagi pengunjung. Selain itu, berbagai program penjualan yang telah kami siapkan juga akan semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Baca juga :  Gazoo Racing: Tidak Ada EV Dalam Rencana Kami!

Bukan cuma memajang, Honda juga memberikan berbagai promo menarik untuk para calon konsumen. COntoh untuk pembelian Honda BR-V, cukup membayar DP Rp 20 juta, sudah bisa bawa pulang. Angsurannya Rp 4,8 jutaan, tenornya hingga tujuh tahun. Lama sekali. Yang menarik, ada gratis BBM Pertamax senilai Rp 2,2 juta.

Selain soal pembayaran dan gratis bensin, Honda BR-V bersama City Hatchback juga diganjar promo dalam bentuk Lucky Dip dan E-Toll. Lucky dip ini bisa dalam bentuk uang tunai senilai satu juta hingga lima juta rupiah, atau emas 10 gram yang nilainya ratusan juta. Sedangkan E-Toll diisi Rp 1 juta.

Konsumen juga akan akan mendapatkan Paket Hemat 1, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V (khusus VIN Number 2022), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

Indra A

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x