Honda New Scoopy Makin Atraktif!

2 November 2022 | 1:44 pm | Rizky Dermawan

Honda Scoopy 2022 diberikan penyegaran agar tetap kompetitif. Perubahannya bukan cuma warna.

Makin atraktif! Yup, Honda New Scoopy kini tampil dengan desain dan pilihan warna terbaru. PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan pembaruan terkini yang diaplikasikan pada Scoopy ditambah beragam fitur menarik untuk para pecintanya.

New Honda Scoopy tipe standar kini mengusung desain striping yang fresh. Pada varian Fashion hadir dengan kombinasi warna baru yakni Fashion Blue serta Fashion Brown. Sementara varian Sporty hadirkan kombinasi warna barukombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red.

Pembaruan striping juga disematkan pada New Honda Scoopy tipe Smart Key varian Stylish dengan mempertahankan warna Stylish Brown dan juga Stylish Red. Pada varian Prestige, menemani warna Prestige White, hadir warna baru yaitu Prestige Green yang semakin terlihat berkelas dan premium.

Untuk varian tipe Standard dan Smart Key disematkan tampilan terbaru pada hand grip, panel meter, serta pijakan kaki yang kini memiliki pola desain baru. Model ini juga memiliki kapasitas boks konsol depan yang lebih besar, dan makin fungsional untuk berkendara harian.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan “Pilihan warna terkini pada New Honda Scoopy yang dilengkapi dengan stripe terbaru memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik yang ingin tampil bergaya. Penyempurnaan fitur baru berupa boks konsol depan yang lebih besar membuat penggunanya dapat membawa lebih banyak barang untuk tampilan maksimal mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable,” ujar Thomas.

Baca juga :  Aston Martin Luncurkan SUV DBX707 AMR24 Edition

Skutik ini mengandalkan mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Untuk fitur, New Honda Scoopy dilengkapi dengan Smart Key Sistem terbaru. Cukup menekan knob untuk memverifikasi Honda Smart Key System tanpa perlu menekan tombol starter. Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm.

Panel meter digital dengan layar LCD dengan pola desain terbaru menyajikan informasi beragam termasuk indikator Smart Key dan indikator baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Fitur lainya adalah Multi-Function Hook yang bermanfaat untuk barang bawaan. Model ini juga mengaplikasikan velg dual 5 spokes dan ban tubeless 12-inci yang nyaman.
New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp21.553.000 sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp22.315.000.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x