Honda Pilot Trail Sport, SUV Yang Asik Untuk Diajak Off-Road

9 November 2022 | 7:35 pm | Rizky Dermawan

American Honda Motor Co., Inc. resmi memperkenalkan generasi keempat dari Honda Pilot yang siap dipesan untuk pasar Amerika Serikat pada awal tahun 2023 mendatang.

Dengan mengusung konsep sebagai sebuah SUV dengan dimensi terbesar serta tenaga terbesar diantara semua line-up SUV Honda, Honda Pilot 2023 didesain untuk mengedepankan style, kabin yang lebih luas bagi penumpang dan juga ruang kargonya serta mempunyai kelebihan untuk bermanuver di trek off-road maupun jalan biasa.

Kali ini All New Honda Pilot 2023 memperkenalkan varian Trail Sport, SUV entry-level Honda yang asik untuk diajak  off road. Varian ini dilengkapi dengan raised off-road tuned suspension, all-terrain tires, steel skid plates serta expanded all-wheel drive system. All New Honda Pilot ditawarkan dalam lima varian mulai dari; Sport, EX-L, TrailSport, Touring dan Elite.

Desain kursi depan pada All New Honda Pilot menghadirkan new front body stabilizing seats yang dapat membantu pengemudi serta penumpang depan tidak merasa lelah ketika mengemudi jarak jauh. Sementara itu, bangku baris kedua pada All New Honda Pilot dapat dipindahkan dengan mudah sehingga menghadirkan ruang kargo yang luas. Begitu juga di baris ketiga dengan ruang kabin lebih lega serta nyaman.

All New Honda Pilot telah dilengkapi dengan fitur Honda SENSING yang dilengkapi dengan new wide-view camera and radar, Hill Descent Control, 8 Airbags dan TrailWatch Camera System.

Baca juga :  Presale 2 Tiket IMX 2024 Ludes Diborong

Mengenai tampilannya, All New Honda Pilot menghadirkan desain grille depan, fender, dan ukuran ban yang lebih besar. Sementara dari segi performa, All New Honda Pilot menggunakan torque vectoring i-VTM4™ all-wheel drive system yang dipadu dengan mesin 3.5-liter V6.

Tenaga ini dihantarkan ke roda melalui transmisi otomatis 10-speed, dengan kemampuan perpindahan semi-manual melalui paddle shift. Tak ketinggalan, SUV ini memiliki tujuh mode berkendara yang dapat dipilih dengan kondisi berkendara mulai dari NORMAL, ECON, SPORT, TRAIL, SNOW, SAND, TOW.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x