Honda Tambah Layanan Purna Jual di Sulawesi Utara

10 August 2024 | 6:31 pm | Indra Alfarisy

Jaringan layanan puna jual (after sales) mobil Honda makin menggurita di Indonesia. Kemarin (09/08/2024) Honda Prospect Motor mengumumkan dibukanya dua pusat layanan purna jual baru di Sulawesi Utara.

Keduanya adalah Honda KMG Bitung di Kota Bitung dan Honda KMG Kotamobagu di Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. Hadir untuk konsumen dengan fasilitas layanan 2S (Service & Sparepart). Dua bengkel resmi Honda ini juga melengkapi jaringan dealer di wilayah Sulawesi Utara yaitu di Manado dan Tomohon, yang telah lebih dulu hadir.

Kehadiran dua layanan after sales ini dilatar belakangi berkembangnya perekonomian di kota Bitung dan Kotamobagu. “Pasar otomotif di Provinsi Sulawesi Utara terus bertumbuh dan permintaan konsumen akan produk Honda terus bertambah. Sehingga Honda kembali meresmikan dua jaringan purna jual baru,” kata Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor.

Dengan demikian, ia berharap Honda dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen, memastikan akses yang mudah terhadap produk dan juga memberikan pelayanan purna jual terbaiknya.  

Kelengkapan Layanan

Bengkel Honda di Sulawesi Utara

Honda KMG Bitung beralamat di Jl. Wolter Monginsidi, Girian Weru Dua, Kecamatan Guruan, Kota Bitung, Sulawesi Utara 95543. Honda KMG Bitung mempunyai bangunan dua lantai dengan total luas 150 m2 dan berdiri diatas tanah seluas 320 m2. Honda KMG Bitung memiliki ruang suku cadang, fasilitas service yang dilengkapi dengan 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay, 2 Service Parking Bay serta ruang tunggu.

Baca juga :  Harley-Davidson Resmi Buka Dealer ke-5 di Indonesia

Sementara Honda KMG Kotamobagu beralamat di Jl. Ratahan – Kotamobagu No.199, Molinow, Kec. Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. Honda KMG Kotamobagu dibekali bangunan dua lantai dengan luas 485 meter persegi. Dilengkapi dengan satu General Repair Bay, satu Periodical Maintenance Bay, sepasang Service Parking Bay, ruang suku cadang dan ruang tunggu.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x