HPM Buka Bengkel Body Repair Resmi Honda di Semarang

9 November 2023 | 7:52 am | Indra Alfarisy

Pemilik mobil Honda di kota Semarang, Jawa Tengah kini diberikan kemudahan untuk melakukan body repair (perbaikan body) mobilnya di bengkel resmi. PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pembukaan layanan purna jual body dan cat di bengkel Honda Semarang Center kemarin, (08/11/2023).

Menurut keterangan resmi HPM, bengkel body repair di Honda Semarang Center terbilang cukup lengkap. Dan karena ini bengkel resmi, tentunya punya peralatan yang sesuai dengan standar dan ketentuan Honda. Dikatakan, terdapat lima bay bongkar/pasang, delapan bay ketok/las, satu bay untuk tarik bodi.

Bengkel bodi HOnda Semarang

Setelah beres urusan pelurusan bodi, ada tujuh bay Dempul, tiga Paint Preparation Booth, tiga bay Primer Surface Sanding, empat bay Masking dan dua Spray Booth. Selesai pengecatan, mobil dipindah ke salah satu dari sepuluh bay Poles. Untuk menjaga kualitas, ada satu bay khusus untuk Final Inspection. TIdak lupa, ada 54 bay parkir. Diklaim, Dengan fasilitas terbarunya ini, Honda Semarang Center dapat melayani hingga 250 unit kendaraan setiap bulan.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lengkap khususnya layanan purnajual bodi dan cat. Selain itu, kami juga terus berupaya untuk bisa lebih dekat lagi dengan konsumen agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik,” kata Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM.

Baca juga :  Honda BR-V N7X Langsung Punya Nilai Keselamatan Tertinggi, Ini Alasannya

Pada tahun 2023 ini, terdapat sebanyak 14 layanan body repair Honda yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Banda Aceh hingga yang terbaru ini di Semarang.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x