HSR KLG: Velg Kekinian Dengan Desain Legendaris

12 June 2023 | 2:04 pm | Aldi Prihaditama

Selama beberapa tahun terakhir, produk HSR Wheel banyak dipilih oleh konsumen Indonesia yang gemar memodifikasi mobilnya. Salah satu velg HSR Wheels yang memiliki desain orisinal ialah HSR KLG. Velg dengan konsep retro ini dihadirkan sebagai bukti bahwa HSR Wheel dalam mewujudkan permintaan konsumen di Indonesia.

Selain itu, produk tersebut menjadi bukti konsistensi HSR dalam berinovasi dalam menghadirkan berbagai jenis velg yang fungsional. Varian HSR KLG ini karena terinspirasi dari velg kaleng yang terbuat dari baja. Namun, melalui teknologi modern kini dibuat menjadi velg casting dengan bahan alumunium alloy.

Desain khas retro

Diakui bahwa dalam mengubah velg baja menjadi velg alumunium alloy dalam versi casting bukanlah hal yang mudah. Karena tidak boleh menghilangkan unsur kekuatan dan utilitas dari velg kaleng tersebut.

“Dengan bahan alumunium alloy, velg ini dipastikan terhindar dari karat dan lebih ringan dibanding baja. Ditambah desain khas retro yang masih sangat kental dan dijaga namun tetap terkesan modern. Kesan modernya, bisa kalian lihat pada bagian desain dan warnanya,” jelas Hendra Wijaya, selaku Direktur Marketing HSR.

Tersedia dalam warna kalem

Velg HSR KLG ini ditawarkan dengan warna yang ‘kalem’ agar lebih terlihat seperti aslinya. Warna yang dihadirkan antara lain, silver glossy grey, glossy silver, glossy white, glossy black, silver machined lips. Kemudian ditambah desain berlubang-lubang yang membuat tampilannya terlihat gagah.

Baca juga :  Mazda Dorong Program Aftersales Dukung Libur Lebaran 2024

HSR KLG ditawarkan dengan PCD lubang 4 (4×100 dan 4×114,3) serta PCD lubang 5 (5×100 dan 5×114,3). Untuk diameternya, velg ini tersedia dalam ukuran 15 inci dan 16 inci. Keunikan velg ini saat dilengkapi dop berwarna hitam, maka tampilannya menjadi kontras selayaknya velg berkelir two-tone.

HSR Wheel juga berencana meluncurkan HSR KLG versi kedua, tentunya dengan penyempurnaan dari versi sebelumnya. HSR Wheels yakin bahwa velg HSR KLG mampu mendongkrak penampilan mobil yang ingin bergaya retro atau klasik, apalagi velg ini dapat digunakan untuk segala jenis mobil. Velg ini dapat ditebus dengan kisaran harga Rp 5 jutaan dan sudah tersedia di toko resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x