HSR Speedster Hadirkan Penampilan Timeless Design

27 March 2024 | 2:25 pm | Aldi Prihaditama

HSR Wheel kembali meluncurkan produk terbarunya, HSR Speedster, yang terinspirasi dari visi dan misi HSR untuk menghadirkan velg yang cocok digunakan mobil berdimensi ringkas di Tanah Air. Mengukuhkan posisinya sebagai brand velg mobil asli Indonesia sejak tahun 2013, HSR Wheel menyuguhkan velg dengan model palang lima dan punya banyak pilihan warna atraktif.

“Kita hadirkan dalam ukuran kecil yang cocok untuk mobil-mobil dengan bodi kecil. Ide HSR Speedster bermula dari banyaknya permintaan pelanggan untuk menghadirkan velg dengan pilihan warna yang banyak,” jelas Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel.

Harga mulai dari Rp 4 jutaan sampai Rp 6 jutaan

Velg HSR Speedster menampilkan desain yang kokoh, terutama pada bagian centre ring. Struktur kokohnya terlihat jelas melalui model palang lima dan berukuran lebar. HSR Speedster tersedia dalam diameter 14, 15, dan 16 inci, dengan lebar varian 6, 6,5, dan 7 inci, baik untuk penggunaan di depan maupun di belakang.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar, HSR Speedster ditawarkan dengan beragam opsi PCD mobil. Mulai dari 4×100, 4×114, hingga 5×114,3 mm. Urusan banderol, HSR Speedster bisa ditebus mulai dari harga Rp 4 jutaan untuk ukuran 14 inci, Rp 5 jutaan untuk ukuran 15 inci, dan Rp 6 jutaan untuk ukuran 16 inci.

HSR juga bikin program jelang Lebaran 2024

Sedangkan untuk pilihan warna, HSR Wheel tergolong ‘royal’. Mulai dari black, bronze, silver, white, gunmetal, gold, candy red, dan magnesium blue. Banyaknya pilihan warna tersebut, memungkinkan konsumen untuk mencocokkan warna velg dengan tampilan mobil mereka.

Baca juga :  UPPF Jakarta Selatan Lindungi Cat Kendaraan Secara Optimal

Menjelang periode mudik Lebaran 2024, HSR Wheel berupaya untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang menggunakan velg HSR. Program ‘Nyaman Mudik Bersama HSR’ disiapkan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi konsumen loyal HSR Wheel.

Di seluruh gerai HSR Wheel, para pemudik bisa periksa kondisi ban, dan ada layanan balancing velg secara gratis. Namun, untuk layanan spooring masih tetap harga normal. Program ‘Nyaman Mudik Bersama HSR’ ini didukung oleh lebih dari 150 dealer resmi, yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x