Hyundai City Check-in Lounge, Menuju Bandara Dengan Palisade

21 November 2023 | 2:33 pm | Rizky Dermawan

PT Hyundai Motors Indonesia berkolaborasi bersama Garuda Indonesia untuk menyediakan fasilitas eksklusif pengantaran penumpang dengan  menggunakan Palisade, yakni Hyundai City Check-in Lounge.

Pengantaran ini dengan destinasi Hyundai Driving Experience SCBD menuju Bandara Soekarno-Hatta (Garuda Executive Lounge T3). Secara mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan diri melalui aplikasi myHyundai mulai 18 November 2023.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra juga mengatakan bahwa kolaborasi ini salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk memberikan layanan eksklusif Hyundai City Check-in Lounge sebelum melaksanakan penerbangan.

Tersedia di aplikasi myHyundai

Layanan ini diperuntukkan khusus bagi pengguna Hyundai yang telah menjadi Signature Members dan Blue+ pada aplikasi myHyundai. Selain itu, layanan premium ini juga dapat dinikmati oleh pemilik tiket First class, Business class, serta keanggotaan GarudaMiles Platinum.

Layanan eksklusif check-in ini akan tersedia di aplikasi myHyundai mulai 18 November 2023. Untuk menikmati layanan eksklusif ini, Anda diharuskan melakukan pemesanan city check-in lounge langsung dari aplikasi myHyundai, cukup dengan memasukkan informasi nomor penerbangan, informasi penerbangan dan berat total bagasi.

Layanan eksklusif tersebut berlaku di jam operasional pukul 06.00-18.00 WIB. Minimal pemesanan 1×24 jam sebelum penerbangan, lima konsumen per hari, tiba empat jam sebelum keberangkatan, dan untuk satu penumpang.

“Kami ingin memberikan perjalanan tak terlupakan kepada pelanggan Hyundai dan Garuda,” tutup Woojune Cha, President Director of Hyundai Motors Indonesia.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Bikin Pabrik di Subang, Titik Awal Strategi VinFast di Indonesia

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x