Hyundai City Store Jadi Benchmark Pelayanan Terbaik

30 April 2024 | 6:30 pm | Rizky Dermawan

Hyundai Motors Indonesia bersama salah satu jaringan dealer terkemuka di Indonesia, yakni PT Gowa Modern Motor atau dikenal dengan nama Hyundai Gowa menggelar acara test drive bersama dengan para awak media. Acara ini juga sekaligus mengunjungi Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue.

Konsep City Store pertama di Indonesia

Acara yang berlangsung Senin (29/04/2024) di Jakarta tak hanya mengajak sejumlah awak media untuk mencicipi line up mobil listrik Hyundai. Para awak media diajak berkunjung ke Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue yang berlokasi di Mall Lotte Shopping Avenue, Lantai GF, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3 – 5, Karet Kuningan, Jakarta.

Salah satu bagian dari jaringan Hyundai Gowa ini merupakan dealer berkonsep City Store pertama di Indonesia. Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue diresmikan oleh PT Hyundai Motors Indonesia pada penghujung tahun 2020 lalu.

Showroom yang berada dalam pusat perbelanjaan, tepat di kawasan sentra bisnis kota Jakarta terbukti memberi kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk bisa menjadi dealer berkonsep City Store pertama sekaligus menjadi cabang utama untuk Hyundai di Indonesia,” sambut Hariyadi Kaimuddin, Director in Charge Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor), Senin (29/4).

Area seluas 447 meter persegi

Showroom seluas 447 meter persegi ini menyediakan empat display mobil Hyundai. Tersedia pula ruang tunggu dan lounge yang nyaman, serta ruangan privat untuk konsultasi atau bertransaksi.

Baca juga :  SERA Tingkatkan Strategi Dan Target Terbaik di Dunia Transportasi

Bagi pelanggan yang ingin tahu lebih banyak seputar mobil Hyundai, semua tersedia di zona Car Configurator. Berbagai ragam informasi mengenai produk Hyundai di Indonesia dapat diakses secara lengkap menggunakan platform digital yang user friendly.

Agar pelanggan lebih betah, di showroom ini pelanggan bisa menikmati permainan trek rally WRC dengan mobil balap Hyundai i20 coupe. Para calon konsumen juga bisa memanfaatkan sesi test drive untuk line up mobil listrik Hyundai.

Acara sesi test drive ini tak hanya menjalin kebersamaan antara awak media dan Hyundai Motors Indonesia. Namun Hyundai ingin memperkenalkan Hyundai Gowa sebagai benchmark jaringan dealer yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Hingga saat ini Hyundai Gowa memiliki 21 cabang di berbagai kota di Indonesia.

Sesuai dengan slogan utamanya, “Your First Choice”, Hyundai Gowa menawarkan kemudahan transaksi dan mengutamakan pengalaman terbaik bagi semua pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk terus memberi layanan terbaik dan berfokus kepada kepuasan pelanggan,” papar Hariyadi Kaimuddin, Director in Charge Hyundai Gowa.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x