BMW “THE 8 x JEFF KOONS” Satu-satunya di Asia Tenggara Dilelang IBID

2 November 2022 | 10:26 am | Rizky Dermawan

 BMW Art Car “THE 8 x JEFF KOONS” hanya ada 99 unit di dunia. 

PT Balai Lelang Serasi (IBID) siap melelang BMW Art Car “THE 8 x JEFF KOONS” yang dirilis secara eksklusif sebanyak 99 unit di dunia dan hanya ada satu unit di Asia Tenggara. Penunjukan dari BMW Indonesia ini mengukuhkan IBID sebagai balai lelang terpercaya. Sesi lelang yang berlangsung dari 30 Oktober hingga 6 November 2022 ini dilakukan secara online melalui aplikasi IBID dengan fitur Timed Auction.

“Kami berterima kasih kepada BMW Indonesia yang telah mempercayakan IBID untuk berpartisipasi aktif menjadi bagian dalam mensukseskan acara lelang ini. IBID berkomitmen untuk terus menjadi balai lelang terpercaya dengan mengedepankan aspek kepuasan pelanggan bagi seluruh stakeholder dan menjadi pilihan alternatif penjualan dan pembelian aset baik untuk individu ataupun perusahaan,” ujar Daddy Doxa, Presiden Direktur IBID.

“Harapannya selain terus berinovasi dalam teknologi, IBID dapat menjadi mitra kolaborasi tidak hanya dibidang otomotif, melainkan produk-produk diluar otomotif seperti kebutuhan industri hingga gaya hidup,” imbuhnya.

Bagi Anda yang tertarik dengan BMW “THE 8 x JEFF KOONS” bisa langsung cek tata cara untuk
mengikuti lelang sebagai berikut :

Lokasi open house: Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Jl. Perjuangan No.5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Biaya tiket masuk museum ditanggung peserta lelang.

Baca juga :  HSR Speedster Hadirkan Penampilan Timeless Design

Waktu open house : 26 Oktober – 6 November 2022. Pukul 10.00 – 16.00, Hari Senin Museum TUTUP.

Jadwal lelang : 30 Oktober mulai pukul 14.00 hingga 6 November 2022 pukul 16.00 melalui aplikasi IBID – Balai Lelang Serasi.

Harga dasar mulai Rp 9 milaran

Harga dasar lelang : Rp 9.098.000.000. Peserta wajib memberikan deposito atau membeli Nomor Peserta Lelang di platform IBID sebesar Rp 100.000.000. Deposito akan dikembalikan setelah lelang ditutup apabila peserta kalah lelang. Kelipatan penawaran sebesar Rp 10.000.000.

“Apabila tertarik untuk mengikuti lelang BMW “THE 8 x JEFF KOONS” ini, calon peserta lelang bisa mendaftarkan diri melalui aplikasi IBID yang bisa di download di Google Play Store dan App Store. Informasi selanjutnya bisa menghubungi consumer support kami di 0813-1164-1322 untuk lelang eksklusif ini atau cek media sosial kami di Instagram @ibid_balailelangserasi” tutup Daddy Doxa.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x