ICE-µ Sky Blue RT70, Kaca Film Yang Ramah Lingkungan

29 November 2022 | 2:00 pm | Rizky Dermawan

ICE-µ Premium Window Film, Produk kaca film terkemuka asal Jepang, meluncurkan kaca film keren yaitu ICE-µ Sky Blue RT70 Series. Kaca film ini memiliki kualitas yang ramah lingkungan untuk kendaraan berteknologi masa depan termasuk kendaraan elektrifikasi.

ICE-µ Sky Blue RT70 Series merupakan produk terbaru yang dikembangkan untuk mendukung teknologi kendaraan ramah lingkungan dengan karakteristik warna bening dan kebiru-biruan ala European Cars. Hmm…sepertinya warna kaca film ini juga cocok untuk mobil vintage.

ICE-µ Premium Window Film memiliki tiga teknologi inti yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology. Teknologi yang disematkan ini memberikan beberapa keunggulan. Yaitu, tak mengintervensi sinyal elektronik yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS. Diklaim juga mampu mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan.

Karena mampu menahan panas yang dipancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC). Ini menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat.

Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI) mengatakan, “Beberapa APM kini sudah mulai menjual model mobil listrik di Indonesia. Hal inilah yang mendorong kami untuk memperkenalkan produk kaca film baru, yang dapat mendukung perkembangan teknologi mobil listrik ini,” ujarnya.

Penamaan produk ICE-µ Sky Blue RT70 Series juga sangat terkait dengan warna kaca film ini yang memang tampil kebiru-biruan. Kesan visual ini memberikan kesan yang sejuk bagi mobil, serta terinspirasi dari konsep blue energy, efisiensi dan clean energy.

Baca juga :  Nuansa Kalcer Jepang di IMX 2024 Surabaya Pop Up Little Tokyo

Kaca film ini dapat dipasang tak hanya untuk mobil elektrifikasi saja, namun juga mobil-mobil pada umumnya dengan kisaran biaya pasang di kisaran Rp 2,5 juta hingga Rp 8 juta, termasuk garansi selama lima tahun.

Untuk mendapatkan ICE-µ Sky Blue RT70 Series, Anda dapat langsung kunjungi flagship store ICE-u Premium Window Film di Central Cakung Business Park, atau authorized dealer yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Selain itu juga terdapat fasilitas free home service untuk pemasangan kaca film di wilayah Jabodetabek.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x