IIMS 2024: Bukan Cuma Ban, Bridgestone Tampilkan Karya Seni

17 February 2024 | 6:59 pm | Indra Alfarisy

Untuk ketiga kalinya, produsen ban Bridgestone jadi rekanan resmi (official partner) gelaran IIMS 2024. Hal ini, kata produsen ban jepang itu, merupakan bentuk dukungan Bridgestone, sebagai perusahaan ban kelas dunia pada perkembangan dunia otomotif tanah air.

Menyelaraskan dengan tema IIMS 2024 yang berbunyi “Your Infinite Autotainment”, yang menggabungkan pameran mobil dan entertainment, Bridgestone bukan cuma memamerkan produk ban. Tapi turut menampilkan sebuah karya seni yang baru pertama kali hadir di dunia. Dinamakan “Master the Art of Ultra Performance”.

Apa itu? dikutip dari rilis Bridgestone, “Instalasi seni ini memadukan kecerdasan buatan (AI) dengan ‘kuas’ yang berupa mobil yang dipacu secara ekstrim pada lintasan sirkuit. Yang merupakan karya dari seniman Generative AI Radar Boy 3000 berkolaborasi dengan pelukis Andy Yang.” Hasilnya tidak hanya mendemonstrasikan kemampuan ban Bridgestone dari sisi grip, handling dan control pada kecepatan tinggi, tapi juga menghasilkan sebuah karya seni yang unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Kami kurang paham soal seni, tapi hasil yang ditampilkan memang unik. Guratan digital antara Bridgestone, Yang dan Radar Boy 3000 menunujukan polesan artistik. Berdasarkan karakter utama ban Bridgestone. Anda bisa melihat langsung di IIMS 2024 yang akan berlangsung hingga 25 Februari 2024.

Promo Ban Bridgestone

Ban bridgestone

Selama IIMS 2024, konsumen Bridgestone bisa mendapatkan potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban. Ini tanpa batasan pembelian yang diikuti dengan free biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve. Tidak lupa diskon spooring sebesar 25 persen.

Baca juga :  Nissan Perlihatkan Jalur Produksi Baterai Solid-state di Jepang

Kalau Anda beli empat ban langsung, ada kesempatan untuk mendapatkan lucky draw. Dengan hadiah skuter listrik, tablet dan smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam hingga tumbler Corkcicle.

Bridgestone juga menantang para pengunjung untuk mengikuti lomba “Bridgestone Artvlog Performance Challenge”. Ini adalah lomba untuk membuat video semenarik mungkin mengenai booth Bridgestone dengan hadiah utama berupa satu unit MacBook Air 15” M2

“Sebagai salah satu produsen komponen pendukung industri otomotif, kami tentu memiliki kewajiban untuk turut mengembangkan dunia otomotif di Indonesia. Utamanya dalam menghadirkan produk ban berteknologi tinggi dan berkualitas bagi konsumen tanah air. Untuk itu, kami terus berkomitmen untuk hadir dan mendukung gelaran pameran otomotif seperti IIMS,” tegas Mukiat Sutikno, President Director Bridgestone Indonesia.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x