class="post-template-default single single-post postid-16423 single-format-standard essb-8.5 aa-prefix-motom-">

IIMS Surabaya 2023 Catat Transaksi Rp 236 Miliar

7 June 2023 | 7:15 pm | Aldi Prihaditama

Dyandra Promosindo telah sukses menyelesaikan rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, pada 16-26 Februari 2023 lalu, dan IIMS Surabaya pada 31 Mei – 4 Juni 2023 di Grand City Convex, Surabaya. Untuk IIMS Surabaya sendiri, sukses menorehkan hasil positif pada jumlah pengunjung yang meningkat hingga 19 persen dari tahun lalu.

Diikuti dengan total transaksi selama pameran berlangsung, mencapai Rp 236 miliar dari 849 unit kendaraan yang terjual. Data tersebut merupakan laporan yang diterima oleh panitia penyelenggara dari masing-masing peserta. Tercatat ada 27 brand kendaraan roda empat, roda dua, dan peserta pendukung.

Yang baru dan menjadi highlight pada penyelenggaraan tahun ini, yakni dengan hadirnya program musik IIMS Infinite Live. Konser musik secara eksklusif diadakan untuk menghibur pengunjung dan pecinta otomotif. Selain menyaksikan langsung produk dan teknologi terbaru dari industri otomotif, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari grup band Padi Reborn dan Kahitna, pada 3 dan 4 Juni 2023.

“Kesuksesan pameran ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik dengan stakeholder industri otomotif dan lintas industri lain yang terlibat. Kami berharap penyelenggaraan pameran ini ke depannya semakin tumbuh bersama ekosistem industri otomotif di Jawa Timur, mulai dari kepesertaan hingga komunitasnya,” kata Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Rangkaian IIMS Series berikutnya, yaitu IIMS Motobike Show, yang akan diselenggarakan pada 17-19 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta. Sedangkan, IIMS tahun depan juga akan dimulai tanggal 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dan dilanjutkan dengan IIMS Surabaya pada 29 Mei-2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x