Indomobil Plaza Pajang Tujuh Brand Sekaligus di IIMS 2024

17 February 2024 | 9:30 am | Aldi Prihaditama

PT Indomobil Trada Nasional melalui Indomobil Plaza kembali hadir pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar mulai 15 hingga 25 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Keikutsertaan Indomobil Plaza pada IIMS 2024 ini merupakan kali kedua setelah pada IIMS 2023 silam.

Pilihan yang beragam

Keikutsertaan Indomobil Plaza pada IIMS 2024 ini menjadi sebuah bukti komitmen Indomobil sebagai grup otomotif terbesar di Indonesia untuk terus mendukung kemajuan industri otomotif Tanah Air dan peningkatan penjualan kendaraan bermotor dalam negeri.

 

“Indomobil Plaza hadir dengan menawarkan berbagai pilihan kendaraan dari tujuh brand terkemuka yang bisa dinikmati pengunjung IIMS 2024. Dengan pilihan yang beragam, pengunjung jadi lebih mudah dalam memilih kendaraan yang mereka inginkan, sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya,” kata Susilo Darmawan, Chief Executive Officer (CEO) PT Indomobil Trada Nasional.

Indomobil Plaza hadir sebagai destinasi One Stop Shopping and Maintenance bagi para pecinta dan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. Melalui Indomobil Plaza, masyarakat bisa lebih nyaman dalam melihat, memilih, dan membandingkan berbagai kendaraan bermotor yang ingin dimiliki.

Total ada tujuh brand kendaraan bermotor yang hadir di booth Indomobil Plaza. Ada Audi, Citroën, Jaguar-Land Rover, Kia, Nissan, Volkswagen, dan Yadea. Tidak hanya kendaraan bermesin pembakaran internal, Indomobil Plaza juga turut memamerkan berbagai kendaraan elektrifikasi.

Baca juga :  Indonesia Jadi Basis Perakitan Kedua GAC Aion di ASEAN

“Sebagai destinasi One Stop Shopping, Indomobil Plaza tentunya juga ingin mendukung program pemerintah dalam hal percepatan kendaraan elektrifkasi dengan menghadirkan banyak pilihan kendaraan elektrifikasi bagi masyarakat. Mulai dari sepeda motor listrik Yadea, lalu Citroën E-C3, Jaguar i-Pace, Kia EV9 GT-Line, hingga Nissan Kicks e-Power,” tambahnya.

Indomobil Plaza di IIMS 2024

Indomobil Plaza juga turut menyediakan berbagai pilihan unit test drive yang dapat dijajal pengunjung IIMS pada area Test Drive. Selama pameran IIMS 2024, hadir pula berbagai promo program penjualan menarik. Seluruh promo program tersebut, hanya bisa didapatkan bagi pengunjung yang melakukan SPK kendaraan di pameran ini.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x