Indonesia Diecast Expo 2024 Akan Seru!

9 October 2024 | 12:42 pm | Indra Alfarisy

Indonesia Diecast Expo (IDE) 2024 siap digelar di ICE BSD 26-27 Oktober ini. Ini merupakan IDE yang kesebelas yang diselenggarakan.

Pada konferensi pers IDE hari ini (09/10) di Jakarta, penyelenggara menegaskan kalau event pameran diecast terbesar di dunia ini akan makin meriah.

Program utama IDE 2024

Lebih dari 50 tenant akan memeriahkan, ditambah lebih dari 70 seller (penjual) diecast independen akan mendirikan booth di hall 3 ICE BSD. Penyelenggara IDE pun mentargetkan nilai transaksi hingga Rp 10 milyar.

2024 ini juga akan menjadi persaingan untuk para produsen diecast dunia untuk menarik perhatian kolektor.

Selain itu, value IDE tahun ini juga akan lebih cemerlang karena ada beberapa model-model convention yang akan meluncur di event tersebut.

Event model Tarmac di IDE 2024

Bagi pemburu diecast, pastinya event ini jadi kesempatan besar untuk mendapatkan model-model langka untuk jadi koleksi. Salah satunya, Hotwheels Indonesia Convention 2024 dalam bentuk Honda Civic Estilo.

Bukan cuma convention model, Mattel, pemegang merek Hotwheels dan Matchbox menyatakan akan mendatangkan barang-barang limited edition, hingga balapan Hotwheels.

MAP Group yang memegang merek Majorette, Jada, Siki dan Dickie, juga mengeluarkan koleksi produk Majorette dan Jada terbaru yang akan meluncur pertama di IDE 2024. Termasuk model bus Transjakarta buatan Dickie. Mereka juga menyatakan akan ada promo menarik untuk menarik perhatian pengunjung.

Baca juga :  Yamaha R9 Meluncur, Janjikan Kesenangan Berkendara

Selain itu ada event car yang dikeluarkan oleh IDD dan IDE. Tomica, MiniGT, Pop Race Tarmac dan merek diecast terkenal lainnya. Dan jangan lupa, model event tersebut dibuat terbatas.

Beberapa nama besar di dunia otomotif dan diecast juga akan hadir. Contohnya Hana Burton drifter wanita asal Amerika, Felix Kwong yang merupakan pendiri Tarmac dan lainnya.

Mau datang? Harga tiketnya Rp 75.000/hari. Bisa didapatkan di Blibli.com.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x