Indonesia Peugeot 306 Community Adakan Halal Bihalal

11 May 2023 | 7:30 pm | Aldi Prihaditama

Indonesia Peugeot 306 Community yang merupakan komunitas para pecinta mobil Peugeot 306 di Tanah Air khususnya di Wilayah Barat kembali mengadakan acara Halal Bihalal di Senayan Park, Jakarta Pusat, pada akhir pekan silam (07/05/2023). Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Indonesia Peugeot 306 Community setiap momen pasca Idul Fitri.

“Acara ini menjadi kegiatan silaturahim para anggota komunitas khususnya yang berada di Wilayah Barat meliputi Jabodetabek dan Bandung. Bahkan pada hari ini juga kami kedatangan beberapa member baru yang baru saja bergabung dengan Indonesia Peugeot 306 Community,” jelas Lurah Indonesia Peugeot 306 Community, Helmy Azam.

Road to Gathering Nasional 2023

Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang persiapan Indonesia Peugeot 306 Community dalam menyambut kegiatan rutin tahunan, yaitu Jalan-Jalan Bareng (JJB) dan kegiatan rutin 4 tahunan, Gathering Nasional yang akan digelar pada Juli 2023 mendatang di Kota Solo, Jawa Tengah.

“Pada kesempatan ini, kami para member Indonesia Peugeot 306 Community di Wilayah Barat juga berdiskusi untuk mempersiapkan dan mensosialisasikan kepada seluruh member terkait acara tahunan JJB dan acara 4 tahunan, yakni Gathering Nasional di Solo, Jawa Tengah. Kami juga akan saling berkoordinasi mengenai destinasi tujuan, finalisasi waktu pelaksanaan, hingga persiapan masing-masing kendaraan,” papar Helmy.

Baca juga :  Honda Racing Gallery, Museum Pembuktian Prestasi Balap Honda

Diramaikan 23 unit Peugeot 306

Pada acara Halal Bihalal kali ini diikuti sekitar 30 member yang membawa berbagai mobil Peugeot seri 306 dari berbagai tahun dan tipe, mulai Peugeot 306 N3 (Phase 1), Peugeot 306 N5 (Phase 2), dan Peugeot 306 MY2000 (Phase 3). Seluruh mobil Peugeot 306 tersebut hadir dengan berbagai gaya tampilan yang menarik, mulai dari yang bergaya standar hingga yang sudah dimodifikasi.

“Seluruh mobil Peugeot 306 yang hadir kali ini tergolong lengkap, karena mulai dari tipe N3, N5, hingga MY2000 ada. Dari mulai gaya standar atau OEM Look, modifikasi minimalis, hingga full modifikasi yang meliputi rombakan pada bagian eksterior, interior, dan dapur pacu,” imbuh Helmy. Acara Halal Bihalal ini sendiri diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari silaturahim, ngopi bareng, diskusi, games, hingga sesi foto.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x