Infiniti Berencana Buat Model Baru, Pertanda Mau Bangkit Lagi?

1 November 2023 | 7:00 pm | Aldi Prihaditama

Sepertinya beberapa tahun terakhir, nama Infiniti hanya terdengar sayup-sayup saja. Namun, ternyata Infiniti diam-diam sedang mempersiapkan diri untuk menghadirkan model baru. Tidak hanya satu, tapi langsung empat model sebagai bagian dari penyegaran rangkaian produk yang komprehensif. Kami jadi menduga, mungkin saja hal ini menandakan kebangkitan produk Infiniti di masa depan.

Dalam upaya mencapai tujuannya untuk ‘melistriki’ sebagian besar jajaran produk globalnya pada tahun 2030 nanti, Infiniti meluncurkan konsep sedan fastback full electric berbodi ramping, yang bernama Vision Qe.

Selain itu, akan diperkenalkan pula Sport Utility Vehicle (SUV) full listrik yang modern. Tetapi namanya belum diketahui. Infiniti mengonfirmasi bahwa generasi baru full size SUV andalannya, QX80, akan dihadirkan pada tahun depan. Termasuk produk baru QX65, berupa crossover coupe yang juga bakal dipasarkan pada tahun 2024 nanti.

Model-model ini mewujudkan bahasa desain yang sedang berevolusi, berdasarkan tema ‘Artistry in Motion’ yang terinspirasi dari karakter desain khas Jepang. Tema ini tentu menghasilkan produk yang memadukan desain yang menggugah dan berseni, diiringi dengan bentuk yang anggun.

Sejak debutnya pada tahun 1989, Infiniti telah menggunakan desain yang penuh seni dan provokatif sebagai pembeda utama dari produk kendaraan lainnya. Dari sedan premium Q45 hingga crossover coupe FX, termasuk mobil konsep QX Monograph yang belum lama diperkenalkan. Jadi, Infiniti selalu berani mendobrak batasan dan menghadirkan produk yang menggugah emosi.

Baca juga :  Mercedes-Benz EQE SUV Meluncur, Siap Diajak Off-road?

Nantinya model rangkaian produk masa depan Infiniti dibuat berdasarkan bahasa desain Artistry in Motion. Konsumen di masa depan nantinya bisa menikmati eksterior yang bersih namun terlihat indah di bawah pencahayaan yang dramatis. Sedangkan interiornya amat ‘hangat’, di mana teknologi dan material kelas atas diintegrasikan dengan tingkat kepresisian yang artistik.

Melalui kebangkitan ini, tujuan utamanya adalah untuk menginspirasi pemilik dan menawarkan pengalaman kemewahan yang holistik. Nantinya keempat produk masa depan ini akan memperkuat jajaran produknya, memberikan alternatif bagi para calon konsumen kendaraan premium.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x