Ini Cara Suzuki Meriahkan GJAW 2024

26 November 2024 | 10:05 am | Rizky Dermawan

Pada pameran otomotif, yang paling dicari para konsumen tak hanya model mobil terbaru. Promo serta diskon menarik jadi faktor pertimbangan sebelum membeli mobil. Untuk itu, Suzuki Indonesia pun memanfaatkan event GJAW 2024 untuk menggaet konsumen dengan memberikan penawaran terbaik.

Beraneka Mobil Pilihan

Pada booth yang berlokasi di Hall 8D, ICE BSD City, Tangerang, Suzuki menyajikan sederet model mobil unggulannya. Para pemandu pun siap memberi beragam info seputar model mobil yang dipamerkan kepada para pengunjung GJAW 2024.

Mulai dari Jimny 3-door, Grand Vitara, New XL7 Hybrid, Baleno hatchback, All New Ertiga Hybrid Cruise hingga S-Presso yang mungil dan menggemaskan jadi pilihan yang pas untuk kendaraan harian keluarga.

SUV terbaru Jimny 5-door White Rhino Edition jadi salah satu bintang di booth Suzuki yang berhasil memikat pengunjung.

Di booth Suzuki juga dipamerkan New Carry “Rajanya Pick-Up” yang dikemas dengan konsep kendaraan niaga multifungsi.

Tak sekadar populer. Selama beberapa dekade pickup mungil ini telah menjadi kendaraan niaga andalan bagi para pelaku usaha di Tanah Air.

Ketangguhannya yang tak terbantahkan menjadikan pickup Suzuki Carry laris manis dan tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

“Keikutsertaan kami pada pameran GJAW 2024 adalah bentuk kontribusi terhadap semangat positif untuk menggenjot industri otomotif Tanah Air serta mendorong pertumbuhan pasar dan memperkuat sektor otomotif Indonesia,” papar Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Baca juga :  Astrido Isuzu Purwakarta Perkuat Jaringan Isuzu di Jawa Barat

Interaksi Bersama Konsumen

Tak sekadar bisa melihat mobil Suzuki yang dipamerkan. Para pengunjung pun bisa memanfaatkan unit test drive yang disediakan Suzuki. Ada tujuh model mobil yang bisa dicoba secara bergantian.

Pengunjung tak sekadar merasakan sensasi berkendara, tapi juga beradaptasi dengan beragam fitur yang ada pada mobil terbaru Suzuki. Para konsumen jadi makin mantap dalam menentukan pilihan mobil yang pas dan sesuai kebutuhan.

Sejumlah keseruan pun ada di booth Suzuki bagi pengunjung yang meluangkan waktu menyambangi pameran GJAW 2024. Beragam aktivitas interaktif mulai dari Photo Booth sampai games remote control yang tersedia dijamin seru dan menyenangkan.

Suzuki juga menyediakan Kids Zone Area. Tak sekadaruntuk bermain, anak-anak juga mulai diperkenalkan pada dunia otomotif sejak usia dini.

“Gelaran akhir tahun ini telah ditunggu para konsumen. Di GJAW 2024 ini kami mencoba untuk mempertemukan kebutuhan pasar melalui program-program maupun mobil yang sesuai dengan kebutuhan dari para pelanggan,” pungkas Harold.

3.7 3 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x