Ini Harga MG4 EV Dan MG ZS EV Rakitan Indonesia

10 January 2024 | 2:00 pm | Indra Alfarisy

Morris Garage (MG) Indonesia resmi meluncurkan dua mobil mereka yang dirakit di Indonesia, dengan harga yang membuat kaget. Keduanya adalah MG4 EV dan MG ZS EV. 

Harga MG4 EV sekarang adalah Rp 433 juta. Sedangkan harga MG ZS EV, di luar dugaan ternyata lebih mahal yaitu Rp 453 juta. Dengan catatan, kedua harga itu adalah untuk varian tertinggi (OTR Jakarta). Versi lebih murah akan kami informasikan segera.

Mobil listrik MG4 EV adalah hatchback elektrik yang cukup menarik. Kami di redaksi Motomobi News dan Motomobi TV sepakat, mobil ini punya potensi yang besar. Berkat pengendaraan dan kualitasnya.

Harga MG ZS EV

Sementara, MG ZS EV yang diperkenalkan di GIIAS 2023 lalu juga cukup menarik perhatian. Namun untuk menilai kemampuan crossover elektrik ini, kami perlu mengujinya dulu. Mereka mengklaim jarak tempuhnya adalah mencapai 403 km berkat baterai berkapasitas 50,3 kWh.

Harga MG4 EV

Donald Rachmat, COO MG Indonesia mengatakan, “Inisiatif ini menunjukan komitmen yang lebih dalam untuk Indonesia. Juga selaras dengan visi pemerintah Indonesia untuk produksi 600 ribu mobil listrik berbasis baterai di tahun 2030.”

Harga MG4 EV dan ZS EV lokal ini tentunya didukung dengan program after sales MG Electric Package yang di dalamnya ada berbagai bentuk garansi dan dukungan purna jual. Mulai dari garansi baterai delapan tahun, gratis home dan mobile charging 7,7 kW dan gratis adaptor V2L.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Mini Cooper S 2-Door Siap Dipasarkan Mulai Mei 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x