Interior Gelap Chery Omoda E5, Lebih Mantap!

2 June 2024 | 9:17 am | Aldi Prihaditama

PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan varian baru untuk Chery Omoda E5, yaitu interior All Black dan sekaligus memperkenalkan penggunaan aplikasi inovatif Car Link O. Kedua pembaruan tersebut dilakukan oleh Chery, sebagai upaya untuk memenuhi antusiasme permintaan dari konsumen.

Sebab, kepuasan konsumen menjadi hal utama bagi Chery. Selain dari keunggulan yang saat ini ditawarkan, Chery Omoda E5 memperoleh prestasi sebagai mobil listrik terlaris pada bulan April 2024 berdasarkan data retail sales Gaikindo, dengan total penjualan sebanyak 1.274 unit.

Interior All Black pada Chery Omoda E5 merupakan hasil pengembangan berdasarkan masukan para konsumen. Warna interior yang seluruhnya hitam membuat Chery Omoda E5 tampil elegan, namun tetap berwibawa. Untuk varian ini, harganya tetap Rp 488,8 juta. Harga ini masih berlaku untuk 4.000 konsumen pertama.

“Chery selalu mendengarkan masukan dari para konsumen agar dapat mengembangkan produk yang sesuai dengan tren dan kebutuhan mereka. Interior All Black pada Chery Omoda E5 ini adalah salah satu masukan dari para konsumen,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Selain interior All Black, Chery Omoda E5 juga memiliki interior Saint Cyrillus Blue yang menarik. Untuk pilihan warna bodi, terdapat pilihan warna Green Jade Two Tone, White Howlite Black, White Howlite, Black Platinum, dan Grey Morganite.

Baca juga :  Toyota Land Cruiser Prado Didandani Modellista, Begini Bentuknya

Selain estetika, Chery juga berfokus pada peningkatan teknologi konektivitas. Aplikasi Car Link O memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone, mulai dari navigasi hingga informasi penting seputar mobil. Car Link O, memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur fungsional kendaraan. Termasuk memantau kondisi kendaraan, terutama baterai dengan menghubungkan ponsel ke kendaraan.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x