ISSOM 2022 Seri Terakhir Diwarnai Banyak Kemeriahan

5 December 2022 | 2:41 pm | Aldi Prihaditama

Kejuaraan balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2022 telah menjalani putaran ke-7 yang berlangsung Minggu (4/12/2022) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Acara ISSOM ke-7 ini merupakan jawaban dari pertanyaan yang beredar selama ini, terkait seri akhir ISSOM 2022.

Setelah sebelumnya sempat diinfokan kepada sejumlah pihak dan media oleh Lola Moenek selaku. “ISSOM Round 7, akan diselenggarakan 4 Desember 2022, event diselenggarakan karena animo tinggi para promotor slot balap dan juga para pembalap,” ujar Direktur Niaga PT Sarana Sirkuitindo Utama (PT SSU) tersebut.

Gelaran akhir seri balap tahun 2022 ini semakin terasa spesial dengan kerjasama dari tiga tim balap, yakni Ray Speed, Jakarta Storm Speed, dan Gazpoll Racing Team. “Di gelaran ISSOM kali ini, kami mengemas dengan beberapa acara spesial, antara lain Victory Lap, Gazpoll Hotlap, pameran mobil retro dan klasik, meet-up antar komunitas mobil, live music, aneka bazaar, food truck, serta race live streaming,” kata Tomi Hadi, selaku founder Gazpoll Racing Team.

“Kami juga menyuguhkan meet-up dan juga bursa untuk para penggemar otomotif yang dikoordinasi oleh Kedai Built Up. Tercatat ada 45 komunitas maupun klub, serta 27 pelaku UMKM yang ikut ambil bagian. Acara ISSOM Final Round ini juga diramaikan dengan Gazpoll Hotlap yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu,” jelas Tatang Sadoet, dari Rays Speed.

Baca juga :  TAM Recall Toyota Avanza, Veloz, Vios, Yaris Cross Dan Sienta

“Harapannya gelaran acara seperti ini mampu semakin menambah kehangatan dan kemeriahan dari perhelatan event di Sirkuit Sentul, layaknya rencana Jakarta Storm Speed (JS Speed) di tahun 2023 nanti,” tambah Adi Y Endjun, dari JS Speed.

Acara pendukung pada kesempatan kali ini sudah terlihat ramai sejak pagi. Sejumlah partisipan dan komunitas padat mulai dari jam 07.00 hingga 17.30 WIB. Deretan mobil klasik, retro, dan langka menjadi suguhan utama di acara ini. Untuk mendukung keseruan acara, penyelenggara juga menampilkan Live Streaming melalui kanal Youtube Gazpoll Racing Team.

4.5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x