Isuzu Mendekat Ke Masyarakat di GIICOMVEC 2024

12 March 2024 | 8:42 am | Rizky Dermawan

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi kendaraan Isuzu di Indonesia kembali berpartisipasi di GIICOMVEC tahun ini. Sejumlah kendaraan niaga mulai dari bus, pickup, hingga truk dipamerkan oleh Isuzu.

Salah satu kendaraan yang cukup menarik yakni Isuzu Giga FVR-U Wingbox. Truk box berukuran besar ini merupakan hasil kerjasama antara PT IAMI dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA). Truk ini digunakan untuk mengangkut berbagai kebutuhan logistik dengan daya angkut maksimal, klaim Isuzu.

Isuzu di GIICOMVEC 2024

Bus sekolah khusus difabel berbasis Isuzu ELF pun turut dipamerkan. Bus ini dioperasikan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Ada juga Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) berbasis Isuzu Traga milik pemerintah provinsi Jawa Barat. Traga ini menjembatani komunikasi antara pemda dengan warga pedesaan di pelosok Jawa Barat.

Produk andalan Isuzu lainnya yakni pickup D-Max Single Cabin yang kerap jadi kendaraan operasional tambang, ikut dipajang. 

“Selama pameran GIICOMVEC 2024 para pengunjung tak hanya dapat melihat secara langsung berbagai fitur unggulan dari model kendaraan Isuzu yang dipamerkan. Tapi juga berbagai informasi spesifikasi teknis dari masing-masing produk,” terang Yusak Kristian, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Penguatan Tiga Pilar Utama

Pada event GIICOMVEC kali ini Isuzu juga menggelar sejumlah kegiatan edukasi interaktif. Tak hanya untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang industri truk dan solusi transportasi masa depan. Para pengunjung juga dapat berinteraksi secara langsung dengan tim Isuzu.

Baca juga :  UPPF Jakarta Selatan Lindungi Cat Kendaraan Secara Optimal

Lalu, cara mendekat kepada konsumen lainnya adalah dengan mensinergikan tiga pilar utama. Penguatan sektor penjualan kendaraan (sales), layanan servis dan keberlangsungan suku cadang.

Program layanan servis jemput bola “mechanic on site” jadi salah satu langkah penguatan di sektor layanan purna jual. Para teknisi Isuzu akan menyambangi para pelanggan untuk melakukan pengecekan dan servis berkala. Program ini telah berjalan selama beberapa tahun dan dinilai sangat efektif dalam merespon keluhan para pelanggan.

Program layanan konsumen berbasis digital myIsuzuID jadi langkah efektif untuk lebih cepat merespon kebutuhan para pelanggan.

Selain itu, keberadaan Part Depo menjadi salah satu ujung tombak Isuzu dalam layanan purna jual. Part Depo menjaga ketersediaan pasokan suku cadang yang dibutuhkan oleh seluruh jaringan dealer dan para pelanggan Isuzu di seluruh Indonesia.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x