Italjet Dragster Edisi Spesial Diluncurkan, Hanya 50 Unit

16 February 2023 | 7:07 pm | Rizky Dermawan

UTOMOCORP terus Gempur Pasar Premium dengan Merilis Produk Spesial di IIMS 2023 kali ini. Sebut saja, Urban Superbike Italjet Dragster, skuter retro Royal Alloy, skuter listrik NIU Motorcycles dan moge elektrik Energica muncul dengan sederet pembaruan serta terbungkus dalam kemasan khusus.

Yang menarik, meluncurnya Italjet Dragster Signature A.R.L Dragster Super Limited Edition. Unit ini merupakan edisi kolaborasi spesial Ariel Noah dengan Smoked Garage dan hanya ada 50 unit.

Italjet Dragster ARL

 

“UTOMOCORP mempersembahkan produk edisi kolaborasi istimewa antara seorang musisi besar di dunia musik Tanah Air yakni Ariel Noah dengan workshop Smoked Garage. jumlah terbatas hanya 50 unit” ujar Denny Utomo, selaku CEO UTOMOCORP.

Inspirasi Action Figure

Ariel sangat antusias melihat sosok Italjet Dragster yang berbeda ketimbang model-model sepeda motor lainnya. “Bentuknya yang industrial menjadikan Italjet Dragster ini tidak perlu banyak ubahan. Hanya menambahkan beberapa aksen bagian bodi mengikuti hobi saya soal dunia action figure serta warna,” sebut Ariel.

Italjet ARL

Waktu sebulan pengerjaan, motor ini sudah tampil beda hasil dari diskusi di antara mereka. Ariel dari sisi desain dan warna dan Nicko dari sisi teknik pengerjaan dibantu Nabila dari aspek manajemen waktu.

Mesin Italjet Dragster ARL

Ariel terlibat langsung dalam proses customized motor ini dan yang menjadi perhatiannya adalah soal warna. Perpaduan warna biru gelap akhirnya dipilih untuk melapis bagian depan bodi dengan kombinasi aksen bronze di beberapa bagian. Penempatan winglet di depan menambah karakter Italjet berperforma kencang dan ambisius menuju tujuan.

Baca juga :  Harga VinFast VF 5 di Indonesia Sudah Resmi Nih!

Italjet Dragster custom

Signature A.R.L Dragster juga tertera pada panel khusus di bawah setang dengan tanda tangan Ariel serta angka dari akumulasi jumlah 50 unit.Angka 50 juga diketahui ssbagai nomor favorit Ariel ssbagai simbol keberuntungan.

Perangkat lain yang dipasang pada motor ini adalah knalpot yang dibuat khusus oleh Smoked Garage dalam mendukung perfoma mesin berkapasitas 200cc. 

Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan Italjet Dragster Signature A.R.L Dragster ini dengan harga Rp 175 juta.

Heritage Series

UTOMOCORP juga memunculkan Royal GP150 Heritage Series sebagai bentuk penghargaan pada zaman perkembangan trend skuteris dalam budaya berkendara dipadukan dengan musik punk hingga menjadi mode sampai sekarang.

Royal GP150

Model Heritage ini hanya akan dibuat 150 unit untuk menjadi salah satu produk autentik dari brand asal Inggris yang akan hadir dengan varian warna Merah, Biru, Kuning dan Ungu. Model ini memiliki tambahan aksesori di area bezel dan juga sirip untuk memperkuat kesan klasik. Royal GP150 Heritage Series ini dibanderol dengan harga 79 jt.

UTOMOCORP juga menampilkan brand Energica. Unit yang dipajang antara lain Energica EsseEsse9+ Police dan Energice Experia Police. Sementara di pasar skuter elektrik, UTOMOCORP memajang edisi baru NIU F4, NIU G5, NIU G3 dan NIU NQI Sport.

 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x