Jajal Line-Up Lengkap Jinba-Ittai di Mazda Power Drive 2023

6 December 2023 | 9:00 pm | Aldi Prihaditama

Mazda Power Drive hadir menyapa para pelanggannya di Jakarta. Diselenggarakan pada tanggal 9-10 Desember 2023 mendatang, bertempat di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, event ini akan memberikan kesempatan spesial pagi para penggemar dan peminatnya, untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda yang tengah dipasarkan di Indonesia.

Mazda Power Drive menghadirkan sesi test drive, hingga melakukan pembelian atas unit Mazda, dengan penawaran harga yang sangat menarik, dan terbatas hanya pada saat event berlangsung. Dengan tema Celebrate The Ultimate Driving Experience, Mazda Power Drive 2023 akan memanjakan para pengunjungnya dengan line-up premium, dengan jaminan pengalaman berkendara yang mengesankan, mengadopsi filosofi Jinba-Ittai, yang konsisten mengutamakan keselarasan antara Sang Pengemudi dengan kendaraan.

Ada 30 unit test drive yang dapat diuji langsung

Event tahunan Mazda ini akan dibuka untuk umum pada pukul 10:00-17:00 WIB. Event ini bersifat gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Pada Mazda Power Drive 2023, Mazda telah menyiapkan lebih dari 30 unit yang dapat dilihat bahkan dikendarai langsung oleh para pengunjung, dengan pilihan model, mulai dari Roadster (MX-5), Premium SUV (CX-60), SUV (CX-3, CX-8, dan CX-9), Sedan (Mazda2 dan Mazda3), serta Hatchback (Mazda3).

Tak ketinggalan, akan ada pula New Mazda CX-5 (Elite & Kuro) dan New Mazda2 Hatchback, yang baru saja diperkenalkan pada pekan lalu. Semakin spesial, pada event Mazda Power Drive kali ini, para pengunjung berkesempatan untuk menyaksikan ketangguhan sistem i-ACTIV AWD pada unit CX-60, di sesi ramp test.

Baca juga :  Di PEVS 2024, Punya Gesits Kini Semakin Mudah

Didampingi instruktur profesional Mazda

Para pengunjung dapat menempuh mode berkendara offroad yang tersedia pada CX-60, dengan didampingi oleh instruktur profesional Mazda, merasakan bagaimana Premium SUV ini unjuk gigi performa tenaga dan torsi.

Hanya di Mazda Power Drive 2023, Mazda akan menyuguhkan penawaran yang sangat menarik, mulai dari program cashback hingga Rp 100 juta, hingga program 2 years extended warranty, sehingga fasilitas garansi yang akan didapat oleh konsumen menjadi total 5 tahun atau 150 ribu km.

Bagi para peminat yang berencana melakukan pembelian, khusus di event ini, Mazda dan para mitra financing support juga akan menawarkan sejumlah opsi suku bunga mulai dari 0 persen, dengan tenor hingga 7 tahun. Disamping program cashback dan program perpanjangan jangka waktu fasilitas garansi, Mazda juga akan membagikan aksesoris mobil menarik dan souvenir eksklusif, secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x