JLR Resmikan Defender Gallery Ketiganya Di Senayan City

18 April 2024 | 8:43 am | Rizky Dermawan

Land Rover Indonesia resmikan pop-up store “Defender Gallery” terbarunya yang berlokasi di Senayan City, Ground Floor. Galeri ini tengah memamerkan display Defender 130 Outbound dan Defender 110 hingga Agustus 2024 mendatang.

“Kami sangat senang, kami resmi menghadirkan “Defender Gallery” yang ketiga di Indonesia atau yang kedua di Jakarta,” ujar Gerry Kertowidjojo, President Director, PT JLM Auto Indonesia.

Di dalamnya, Anda dapat merasakan pesona dan pengalaman modern luxury dari Land Rover Defender. Jelajahi fitur-fitur serta interaksi secara langsung dengan semua model yang ada disana.

Saat ini, Jaguar Land Rover ada di empat lokasi di Indonesia. Jaguar Land Rover Showroom Pantai Indah Kapuk, Defender Gallery Mal Pondok Indah dan terbaru di Senayan City. Di luar Jakarta, Land Rover Gallery ada di Ciputra World, Surabaya.

“Defender Gallery Senayan City akan menjadi rumah bagi dua kendaraan spesial kami, Defender 130 Outbound dan 110. Kami mengundang para pelanggan setia dan juga masyarakat umum untuk melihat, merasakan langsung dan mendapatkan lebih banyak pengalaman modern luxury dari kedua kendaraan spesial kami tersebut,” tutup Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

Untuk diketahui, saat ini penjualan Land Rover di Indonesia dipayungi oleh Inchcape dan Indomobil Group. 

Baca juga :  Jajal Langsung Honda EM1 e: di PEVS 2024

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x