JPC Eratkan Silaturahim Antar Pengguna Peugeot

10 May 2024 | 6:30 pm | Aldi Prihaditama

Sebagai wadah pecinta dan pengguna Peugeot di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Jakarta Peugeot Club (JPC) kembali mengadakan kegiatan rutin berupa Halal Bihalal, yang merupakan pertemuan pertama setelah musim libur Idul Fitri 2024. Acara Halal Bihalal Jakarta Peugeot Club yang diadakan pada 4 Mei 2024 silam ini dihadiri oleh tidak kurang dari 35 anggota, bersama keluarga mereka.

Acara tersebut dilaksanakan di Idemitsu Moto Lounge, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Terlihat beragam kendaraan Peugeot dari berbagai seri. Mulai dari 505, 405, 306, 306, 206, 806, 207, 307, 208, 3008, 5008, hingga 508 Station Wagon yang super langka.   

Juga dihadiri para anggota lama

Presiden Jakarta Peugeot Club (JPC), Muhtad Wassil, mengungkapkan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini merupakan ajang silaturahim anggota klub beserta para keluarganya. Terutama setelah lama tidak berjumpa selama bulan Ramadan dan libur Lebaran 2024.

“Kami dari pengurus, sangat bersyukur karena acara Halal Bihalal ini menjadi terasa spesial. Sebab, tak hanya diikuti oleh cukup banyak anggota, hadir pula juga anggota lama yang sudah jarang berkumpul,” ujar Muhtad.

Turut rangkul kalangan muda pengguna Peugeot

Tidak hanya anggota JPC, dalam Halal Bihalal ini JPC juga turut mengundang sejumlah antusias Peugeot lainnya, khususnya pengguna yang masih berusia muda dan tergabung dalam komunitas Peugeot Kampus.

Baca juga :  Perkenalkan Neta V-II, Mobil Pertama Neta Rakitan Indonesia

“Kami memang sengaja mengundang teman-teman yang tergabung dalam Peugeot Kampus. Dengan hadirnya mereka ini, membuktikan bahwa kendaraan Peugeot juga digemari juga oleh kalangan anak muda. Tentunya dengan preferensi tampilan dan gaya mobil mereka. Kami ingin merangkul mereka agar tetap terus menikmati kendaraan Peugeot kesayangannya,” terang Muhtad.

Tak hanya sekadar berkumpul, berbagai acara seru juga turut dihadirkan pada Halal Bihalal kali ini, mulai dari workshop terkait oli kendaraan dari Idemitsu, perkenalan merchandise berupa Polo Shirt edisi 2024 dari JPC, hingga Fun Competition Billiard yang diikuti oleh 10 anggota JPC.

Tentunya acara Halal Bihalal kali ini adalah salah satu dari sejumlah agenda kegiatan JPC di tahun 2024. Setidaknya akan ada dua acara lagi yang sedang dipersiapkan dan tentunya tak kalah meriah. Harapannya agar setiap anggota JPC dan pengguna Peugeot di wilayah Jakarta dan sekitarnya akan semakin guyub.   

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x