JSL Bawa Ragam Aksesoris Berkualitas di IIMS 2023

22 February 2023 | 8:03 am | Aldi Prihaditama

Sejak 2006 melakukan bisnis aksesoris kendaraan, JSL Premium Auto Accessories hadir memasarkan produk aksesoris otomotif berkualitas premium di Indonesia. Di tengah serbuan produk aksesoris impor yang kualitasnya kurang memadai, JSL hadir dengan pilihan produk yang berkualitas tinggi dan dengan desain yang inovatif.

Kini sektor otomotif berkembang pesat di Indonesia, termasuk untuk pasar eskpor. Oleh sebabnya, JSL Premium Auto Accessories mendukung program pemerintah untuk memproduksi produk aksesoris otomotif premium di Indonesia, dengan semangat ‘Bangga Buatan Indonesia’. Kemajuan sektor otomotif harus diiringi dengan produksi produk dalam negeri dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) setiap produk antara 80 persen hingga 95 persen.

Pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia juga diikuti dengan perkembangan bisnis aksesoris mobil untuk mendukung bisnis variasi modifikasi otomotif. JSL Premium Auto Accessories berkomitmen terus menghadirkan produk berkualitas premium dengan inovasi terbaru sesuai dengan perkembangan dunia otomotif. Hal tersebut dibuktikan dengan langkah melakukan ekspor produk aksesoris mobil ke berbagai tujuan ekspor, seperti, India, Filipina, Vietnam dan negara lainnya.

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) senantiasa dimanfaatkan oleh JSL untuk membawa produk terbarunya dan di tahun ini diperkenalkan Front Grille Blacktivo Phantom Black Series dan beragam aksesoris premium Blacktivo Chrome Series. Keduanya diklaim menghadirkan desain yang unik.

Baca juga :  Mesin V16 PHEV Buka Kemungkinan Bugatti Untuk Ekspansi

Blacktivo Chrome merupakan produk terbaru yang diproduksi dengan teknologi chrome plating kualitas terbaik standar OEM, memberikan penampilan black chrome yang elegan sporty dan mewah. Blacktivo Chrome merupakan pengembangan dari JSL yang menghasilkan perpaduan elegan black chrome yang banyak diterapkan pada kendaraan mewah.

Desain Blacktivo Chrome tampil inovatif dengan material premium sehingga menunjukkan kesan sporty sekaligus menarik. Jajaran produk JSL Blacktivo Chrome meliputi head lamp garnish, tail lamp garnish, door handle cover, outer cover handle, mirror cover, dan tank cover.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x