Justin Bieber Jadi Anak Vespa Nih!

25 August 2022 | 11:21 am | Aldi Prihaditama

Vespa sering memacu imajinasi para seniman, stylist dan desainer dunia.

Brand dan produk Vespa memang banyak jadi favorit serta digemari oleh banyak kalangan sejak puluhan tahun lalu. Sejumlah guru sekolah kami zaman dulu pun ada yang membesut Vespa sebagai kendaraan harian. Bisa jadi Anda juga menyimpan atau bahkan mengoleksi Vespa di garasi. Dari hari ke hari, dari zaman dulu hingga kini, Vespa tak hanya sebagai sebagai alat transportasi saja, bahkan semakin menguatkan statusnya sebagai brand yang erat dengan gaya hidup penggunanya.

Vespa juga seringkali menciptakan proyek unik yang lahir untuk merayakan semangat kebebasan dan hasrat untuk gaya serta desain, melalui perpaduan kreativitas yang menyatukan penampilan keren dan budaya pop, tapi tidak membosankan. Vespa juga beberapa kali memacu imajinasi para seniman, stylist dan desainer di seluruh dunia.

Selama beberapa tahun terakhir, nama-nama besar seperti Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon telah menggabungkan kreativitas otentik mereka dengan gaya unik Vespa, untuk kemudian bersama mengembangkan koleksi yang amat eksklusif dan berjumlah terbatas. Di tahun ini Vespa berkolaborasi dengan sosok dalam budaya pop global, yakni bersama Justin Bieber.

Justin Bieber memang diakui secara internasional dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Ia berkolaborasi dengan Vespa untuk meluncurkan produk Justin Bieber X Vespa, sebuah model Vespa eksklusif baru yang didesain secara pribadi. Ketertarikan Justin Bieber pada skuter Vespa memang sudah berlangsung selama beberapa waktu silam.

Baca juga :  Satu-satunya di Dunia, Bugatti Chiron Super Sport Keren Pesanan Nyonya Tua

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin di London atau di Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir untuk ingin mengendarai Vespa itu. Sekarang, bekerjasama dengan brand klasik ini memang sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol, adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal,” kata Justin Bieber.

Berbasis Vespa Sprint i-get

Vespa baru rancangan Justin Bieber mencerminkan kreativitasnya yang selalu hadir setiap kali ia memimpikan sesuatu yang unik yang menjadi inspirasi murni. Gaya monokrom menjadi fitur dasar gaya yang membedakan Vespa yang didesain oleh Justin Bieber. Kelir putih menjadi warna yang dipilih dan mencakup semua elemen dari Vespa Sprint tersebut.

Mulai dari sadel, grip, hingga velg. Logo dan nyala api yang digambar pada bodi skuter ini juga bernuansa putih. Keunikan itulah yang ingin ditunjukkan oleh Justin Bieber pada desain ini guna mewujudkan dorongan kreatif dan semangat yang dimiliki. Dua aspek itu juga ada dalam sosok Justin Bieber dan DNA Vespa. Kemungkinan besar unit Justin Bieber X Vespa ini dibanderol oleh PT Piaggio Indonesia seharga Rp 73 juta. Sebenarnya bukan harga yang jadi tantangan, tapi berapa unit yang akan dibawa ke Indonesia. Ya kan?

Baca juga :  Kia Sorento Terbaru Makin Segar Dan Macho

Justin Bieber X Vespa mengambil basis Vespa Sprint dengan mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150cc dan sistem injeksi bahan bakar elektronik. Fitur Vespa Sprint hadir dengan teknologi terkini yang memberikan keamanan dan pengalaman berkendara yang dinamis di segala kondisi. Vespa Sprint 150 i-get dilengkapi dengan velg 12 inci, sistem pengereman ABS, suspensi depan tunggal dengan per keong, panel instrumen TFT multifungsi, dan kompartemen bagasi yang luas.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x