Jusuf Hamka Jadi Konsumen Fleet Pertama Wuling Air ev

9 September 2022 | 6:54 pm | Aldi Prihaditama

Wuling Air ev dipilih Jusuf Hamka untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan.

Usai resmi meluncur di Indonesia pada 11 Agustus 2022 silam, hari ini Wuling Motors melakukan serah terima kendaraan listrik pertamanya di Indonesia kepada salah satu pengusaha terkenal di Indonesia, Jusuf Hamka. Seremoni yang diadakan di pabrik Wuling tersebut, menjadi tanda resmi bahwa Jusuf Hamka sebagai pelanggan fleet pertama dengan pembelian sebanyak 35 unit Air ev.

Wuling Air ev yang merupakan kendaraan listrik berdesain kompak ini dinilai bisa menjadi jawaban untuk berkendara di perkotaan dengan mudah, apalagi mobil ini menggunakan daya listrik dari baterai sehingga tidak menghasilkan emisi dan tentunya ramah lingkungan. Kendaraan listrik ini memberikan kemudahan berkendara yang membuat penggunanya untuk tanpa kesulitan bergerak di kepadatan lalu lintas.

“Pengembangan kendaraan listrik di Indonesia ini semakin baik dan serta didukung oleh ekosistem yang dibangun oleh pemerintah. Maka dari itu, saya merasa yakin untuk memiliki kendaraan listrik dan pilihan saya jatuh kepada Wuling Air ev. Menurut saya, berbagai keunggulan yang dimiliki Air ev ini akan memudahkan dalam mobilitas sehari-hari di perkotaan,” jelas Jusuf Hamka.

Dukungan Percepatan Elektrifikasi Kendaraan di Indonesia

Hal tersebut juga dihargai oleh Wuling Motors, terkait pembelian sejumlah unit fleet dari Jusuf Hamka. “Kami mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Jusuf Hamka terhadap Air ev sebagai bentuk dukungan beliau terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia serta bentuk kontribusi akan kelestarian lingkungan. Hal ini pun semakin mendorong kami untuk terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” ungkap Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Baca juga :  Wuling Operasikan Enam Fasilitas DC Charging Jelang Lebaran

Kendaraan listrik ini memiliki kemudahan bagi pengguna untuk dapat melakukan pengisian daya dengan mudah di rumah. Selain itu, Wuling juga menjamin keamanan baterai Air ev dengan menggunakan rangka yang kokoh serta fitur airbag yang memberikan ketenangan berkendara. Wuling juga mengaplikasikan fitur canggih, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle (IoV) serta perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND).

Aldi Prihaditama

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x