Kawasaki New KLX150SM Meluncur Dengan Kemampuan Baru

15 March 2023 | 4:17 pm | Rizky Dermawan

Hari ini PT Kawasaki Motor Indonesia mengundang kami dalam peluncuran New KLX150SM 2023 di Kawasaki Abdul Muis, Jakarta. Trail Supermotard ini digadang sebagai varian lanjutan KLX series berkapasitas 150 cc yang siap memuaskan hasrat para pecinta motor tinggi di Indonesia.

New KLX150SM memiliki dua varian, yaitu standar dan Special Edition. Motor ini mengandalkan rangka dan mesin yang terbukti tangguh dikelasnya, meskipun sayang sekali, tidak ada perubahan pada tenaga maupun sektor mesin.

Tampilan New KLX150SM juga dibuat beda dari model sebelumnya. Headlamp dengan LED, speedometer full LCD, wheel travel menjadi 175 mm, dan bentuk bodi lebih agresif.

“Untuk memberi kepuasan kepada pelanggan Supermoto, kami berinovasi untuk memberi penyegaran pada New KLX150SM sebagai produk dengan konsep Supermoto sesungguhnya di Indonesia.”, ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Di bawah ini Anda bisa simak beberapa fitur standar terbaru New KLX150SM yang menjadi unggulannya.

Panel Instrumen

Speedometer digital baru menghadirkan visibilitas yang sangat baik dan berbeda dari desain sebelumnya.

Headlamp

Lampu depan full LED dengan pencahayaan maksimal, penting untuk penerangan saat riding dan ramah bagi pengendara. Nyaman untuk menerobos jalanan gelap pada malam hari.

Suspensi

Jarak ayun suspensi depan makin ditingkatkan untuk memberikan kemampuan kendali presisi dan bermanuver yang lebih baik. Kedua roda menggunakan pelek jari-jari dengan balutan ban On Road berdiameter 17-inci.

Baca juga :  Momobil.id dan Momotor.id, Solusi Trade-in di IIMS 2024

Sementara untuk fitur pembeda dari varian New KLX150SM Special Edition terdiri dari skid plate, hand covers, digital instrument, stang fat bar, frame cover dan velg jari-jari hitam. Kami membayangkan, andai memakai ban yang sedikit lebih lebar. Hmm…

New KLX150SM mulai didistribusikan pertengahan bulan Maret 2023. Untuk harga, New KLX150SM ditawarkan dengan harga Rp 36,9 juta (OTR JADETABEKSER) dan untuk New KLX150SM SE dengan harga Rp 39,5 juta(OTR JADETABEKSER).

Motor ini tersedia dalam beberapa warna yang menurut kami tidak membosankan. Versi standar hadir dengan kelir Firecracker Red/Ebony dan versi Special Edition dengan warna Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony dan Neon Green/Ebony.

Sebelumnya, Kawasaki Indonesia juga melakukan penyegaran untuk KLX versi trail.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x