Kolaborasi BMW dan RSPB Hadirkan Luxury Shuttle Service

25 April 2024 | 4:00 pm | Aldi Prihaditama

BMW Bestindo, salah satu dealer resmi BMW Indonesia, melakukan kolaborasi bersama dengan RS Premier Bintaro (RSPB), untuk menghadirkan layanan Luxury Shuttle Service. Layanan premium ini melayani antar jemput pasien VVIP dan VIP menggunakan BMW X5 dan juga BMW X3.

Pada acara penandatanganan diwakili oleh Johannes Indratjuatja, President Director PT Bestindo Car Utama (BMW Bestindo) dan dr. Martha M.L. Siahaan, SH., MARS, MH.Kes, Direktur RS Premier Bintaro.

“BMW Bestindo merasa bangga dapat berkolaborasi strategis dengan RS Premier Bintaro. Dengan hadirnya program Luxury Shuttle Service ini, pasien VIP RS Premier Bintaro dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan menggunakan unit kendaraan BMW untuk diantar dan dijemput dari dan ke RS Premier Bintaro,” kata Johannes Indratjuatja, President Director PT Bestindo Car Utama (BMW Bestindo).

‘‘Di RSPB, kami sangat mengedepankan sebuah pelayanan kesehatan yang holistik. Kolaborasi pengantaran pasien dengan menggunakan BMW ini, akan memastikan proses perjalanan pasien dari mulai pendaftaran sampai dengan kepulangan, berjalan memuaskan,” sambut dr. Martha M.L. Siahaan, SH., MARS, MH.Kes, Direktur RS Premier Bintaro.

Unit yang disediakan untuk layanan Luxury Shuttle Service ini, ialah BMW X5 xDrive40i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine. Saat ini, BMW X5 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,807 milyar. Sedangkan BMW X3 sDrive20i xLine dipasarkan dengan banderol Rp 1,157 milyar. Kedua harga tersebut masih dalam kondisi off the road.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  BMW i4 dan 4 Series Gran Coupe Alami Pembugaran Luar Dalam

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x