Kolaborasi Maxdecal X Epson, Cetak Presisi Hasil Maksimal

28 February 2023 | 5:41 pm | Rizky Dermawan

Produk automotive sticker, Maxdecal dan PT Epson Indonesia atau dikenal dengan Epson, sepakat berkolaborasi demi memajukan dunia otomotif dan modifikasi cutting sticker di Indonesia.

Material cutting sticker berkualitas Maxdecal akan didukung penuh printer Epson dalam hal pencetakan yang presisi, cepat, dengan hasil maksimal. Kolaborasi ini tentunya untuk memberikan kepuasan kepada konsumen dengan hasil terbaik. Acara ini digelar di kantor PT. Epson Indonesia, Cibis Business Park, Jakarta Selatan pada Selasa, (28/2).

Kolaborasi bertajuk “Best Printing Collaboration Epson and Maxdecal with Automotive Grade” ini didukung penuh PT. Mulia Mandiri Supply (MMS) sebagai Master Dealer Epson dan Authorized Distributor Maxdecal di Indonesia.

Printer Epson Lebih Oke

Awalnya, PT. MMS mencoba mencetak di bahan sticker Maxdecal menggunakan printer Epson. Ternyata hasilnya memuaskan. Hingga saat ini kolaborasi keduanya menjadi salah satu kombinasi produk yang paling laris. 

“Kualitas printer Epson memang tidak perlu diragukan lagi karena mampu memberikan hasil cetak maksimal sesuai dengan desain yang dibuat. Printer Epson sanggup menghasilkan warna yang stabil dan solid serta 99 persen hasil warna cetakan sesuai dengan desain yang dibuat,” ujar Meldy Feryanto, Industrial Inkjet Manager PT Mulia Mandiri Supply.

“Kolaborasi Maxdecal dan Epson berawal pada tahun 2020, ketika Maxdecal mulai merilis stiker printing seperti APV80, AHG90, VPF100, LMP80, dan TMP80,” ungkap Nofian Hendra, Research and Development Maxdecal

Baca juga :  Truk Mercedes-Benz Punya Pabrik Baru Senilai Rp 500 Milyar

Kombinasi Hebat Untuk Dorong Penjualan

Sebagai bukti, kombinasi ini dibalutkan pada Honda Vario 160 yang sengaja menjadi media di acara ini. Saat ini beberapa produk Maxdecal yang juga dapat dicetak menggunakan mesin printer Epson adalah Maxdecal APV80, AHG90, VPF100, LMP80, dan TMP80. Sedangkan mesin Epson yang dapat digunakan untuk mencetak bahan Maxdecal saat ini ada 3 tipe printer tinta ecosolvent yaitu SC-S40670, SC-S60670, dan SC-S80670 dan 1 tipe tinta resin yaitu SC-R5030L.

Siap Dukung Event Otomotif

“Epson SureColor S80670 memiliki ukuran picoliter print head sampai dengan 4.2 picoliter sehingga menghasilkan warna yang detail dan memiliki warna merah dan orange terpisah sehingga mempunyai gamut warna yang luas,” ujar Meldy Feryanto.

Maxdecal berharap kombinasi antara printer Epson dan material sticker Maxdecal akan terus menjadi kombinasi terbaik yang disukai banyak penggunanya. “Kami juga berharap dapat terus bekerjasama di setiap event, terutama pada berbagai event otomotif,” tutup Nofian.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x