Komitmen Otoproject Kembangkan Produk Aksesoris Fungsional

11 January 2023 | 11:22 am | Aldi Prihaditama

Otoproject, merk aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia resmi menggandeng tokoh otomotif nasional sebagai Brand Ambassador. Martin, selaku founder Otoproject, menyampaikan bahwa Fitra Eri merupakan brand ambassador yang tepat bagi Otoproject karena adanya kesamaan latar belakang dan visi tokoh tersebut dengan brand.

“Seperti yang kita ketahui, Fitra Eri adalah tokoh otomotif nasional yang punya reputasi besar yang selalu mengutamakan kualitas dalam memilih produk. Kami menemukan kesamaan disini, karena sejalan dengan komitmen kami yang ingin selalu menghadirkan produk aksesoris mobil berkualitas dan inovatif,” ujar Martin.

“Saya senang dengan visi dan kualitas dari Otoproject, dan yang terpenting Otoproject ini adalah merek Indonesia yang juga rancangannya 90 persen yang dijual mereka itu dirancang juga di indonesia. Dari diperkenalkan sampai sekarang, saya merasa bangga bisa menjadi brand ambassador dari Otoproject,” ujar Fitra.

“Harapan kedepannya kita bisa mengedukasi masyarakat bahwa aksesoris itu tidak semua bisa dipasang di semua mobil, dan kita mau menegaskan bahwa produk yang dibuat spesifik untuk satu mobil itu pasti akan memiliki keunggulan lebih banyak dibandingkan produk universal yang digunakan di semua mobil,” lanjutnya.

Kini, Otoproject adalah salah satu merek aksesoris aftermarket terbesar di Indonesia yang telah memasarkan ribuan aksesoris untuk ratusan mobil dengan kualitas terdepan. Otoproject berkomitmen untuk berinovasi mengembangkan produk-produk aksesoris yang membuat mobil konsumen menjadi lebih keren serta lebih fungsional. 

Baca juga :  Ini Bugatti Tourbillon, Penerus Chiron Yang Bikin Bengong

Selain itu, kehadiran Brand Ambassasor yang baru ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness dari Otoproject, beserta tiga series produk yaitu Otorack sebagai merek produk roofbox mobil, PlugnPlay sebagai merek produk elektrikal mobil dan Maxmat sebagai merek produk karpet mobil.

Otoproject juga memiliki experience store yaitu Otoproject Garage yang yang siap memberikan pengalaman pembelian aksesoris yang nyaman dan mengesankan bagi pelanggan, serta menyediakan layanan home service untuk pemasangan aksesoris mobil yaitu Otoproject Tau Beres yang memberikan kemudahan bagi pelanggan yang tertarik dengan produk Otoproject.

Berdiri sejak 2012, Otoproject senantiasa menunjukkan keseriusan untuk berinovasi dalam merancang dan memasarkan ribuan jenis aksesoris mobil berstandar internasional yang fungsional dan stylish. Sejak 2021 silam, Otoproject juga telah membuka experience store pertamanya, Otoproject Garage, di Cengkareng, Jakarta Barat. Selain itu, produk Otoproject juga bisa didapatkan di lebih dari 2.000 kanal distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, baik offline maupun online.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x