Komoditi Riderspot Bakal Goda Banyak Bikers Indonesia

18 March 2024 | 2:30 pm | Aldi Prihaditama

Apparel menjadi aspek yang amat disoroti oleh kalangan bikers. Oleh karenanya, Riderspot menawarkan berbagai pilihan produk apparel premium impor dari sejumlah brand ternama. Riderspot merupakan toko ritel yang menyediakan berbagai macam perlengkapan bermotor dan aksesoris berkendara.

Riderspot berdiri pada tahun 2012 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan kini memiliki dua outlet lagi.  Yang pertama di Jalan Sultan Iskandar Muda No.8D (Arteri Pondok Indah), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Yang kedua, berada di Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 (SCBUA no 35-36), Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Deretan produk yang tersedia di Riderspot meliputi helm, jaket, sarung tangan, sepatu, dan berbagai perlengkapan lainnya. Asyiknya lagi, Riderspot juga menawarkan harga kompetitif serta pelayanan profesional. “Visi kami adalah menjadi apparel retail premium ‘One Stop Shopping’ terlengkap dan terbesar di Indonesia,” kata Reyner Christian Gunawan, Presiden Riderspot Elite Club Indonesia.

Produk helm premium yang ditawarkan oleh Riderspot ialah Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh. Sedangkan apparel dan perlengkapan riding lainnya hadir dari Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, hingga OsoPro.

“Kami terus berinovasi dalam menjalankan bisnis dan aktif ikut serta di event otomotif terkemuka. Termasuk menghadirkan layanan aftersales yang baik, termasuk menjadikan Riderspot sebagai wadah silaturahim untuk konsumen,” lanjut Reyner.

Baca juga :  Indonesia Jadi Basis Perakitan Kedua GAC Aion di ASEAN

Hal tersebut dibuktikan dengan membentuk Riderspot Elite Club Indonesia yang berada di bawah naungan Riderspot. Eksistensi ini menunjukkan kalau Riderspot menjadi toko apparel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki komunitas loyal.

Para bikers bisa mendapatkan perlengkapan serta aksesoris yang dibutuhkan dengan mudah dan aman melalui toko offline atau melalui website resmi riderspot.co.id atau via toko resmi Riderspot melalui marketplace.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x