Kompetisi Cuci Ngebut Armor All Siap Berikan Jutaan Rupiah

1 December 2022 | 9:27 am | Aldi Prihaditama

Sebagai satu-satunya official cleaning partner dari Oracle Red Bull Racing, Armor All Indonesia mengadakan kompetisi cuci mobil bertemakan ‘Cuci Ngebut Armor All’. Kompetisi ini diyakini dapat memberikan bukti bahwa penggunaan produk Armor All yang siap pakai, karena dapat memberikan proteksi maksimal dengan usaha yang minimal. 

Kompetisi ini menjadi kejutan bagi para netizen pengguna akun media sosial khususnya followers dari @ArmorAll_ID, pasalnya syarat mencuci mobil pada kompetisi ini hanya boleh maksimal 1 menit saja dengan menunjukan keseluruhan dari bagian mobil, tanpa di edit, untuk contoh video bisa diakses pada link berikut https://www.youtube.com/watch?v=CO5Hpr2lzaE.

Peserta bisa mengunggah video mencuci mobil sekreatif mungkin dengan menggunakan produk-produk dari Armor All. Sebagai bentuk dukungan dari Armor All atas kompetisi ini, maka Official e-Commerce Armor All Indonesia memberikan paket dan diskon khusus untuk produk yang akan digunakan dalam mengikuti kompetisi ini.

Selain diskon khusus, Armor All akan memberikan gratis kain microfiber untuk 50 peserta pertama yang telah membeli paket di e-commerce pada link berikut ini:

  • Shopee:https://shopee.co.id/armorallindonesia?shopCollection=243663001#product_list
  • Tokopedia:https://www.tokopedia.com/armorall/etalase/paket-cuci-ngebut

Armor All Indonesia menawarkan hadiah menarik untuk para pemenang:

  1. Juara 1 hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta
  2. Juara 2 hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta
  3. Juara 3 hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta
Baca juga :  Ducati Monster Senna, Mengenang 30 Tahun Tragedi Legenda F1

Sebelum diunggah, peserta wajib follow akun Instagram @ArmorAll_ID, lalu sertakan tagar #CUCINGEBUTARMORALL pada caption dan tag akun Instagram @ArmorAll_ID. Jika Anda tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, bisa langsung mengunjungi https://bit.ly/CuciNgebut untuk mengetahui lebih lanjut syarat dan ketentuannya.

Selain itu, Anda pun bisa langsung cek pada halaman instagram @ArmorAll_ID. Periode kompetisi ini berlangsung dari tanggal 21 November sampai dengan 25 Desember 2022.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x