Komunitas Mercedes-Benz Asia Tenggara Akan Ramaikan Merceday-Benz 2023

29 January 2023 | 10:00 pm | Indra Alfarisy

Kota Baru Parahyangan akan dipenuhi Mercedes-Benz bulan Maret nanti. Para penyuka mobil Jerman ini akan mengadakan gathering yang bukan cuma diikuti oleh komunitas lokal. Tapi perkumpulan se-Asia Tenggara. Ya, benar, akan ada perwakilan komunitas Mercedes-Benz Club dari negara lain. Nama eventnya adalah Merceday Benz.

Bukan pertama kali Merceday Benz digelar. Tanggal 3-5 Maret nanti adalah Merceday kelima yang diselenggarakan. Mengusung tagline Driving Legacy, Making History.

5th merceday Benz

Yang menarik, gelaran kumpul-kumpul komunitas Mercedes-Benz ini juga didukung oleh Dyandra & Co melalui Quad Event Management, yang dipercaya sebagai jadi penyelenggara. Perhelatan ini juga rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dan karena ada tamu, pasti akan dihibur. Penyelenggara akan menghadirkan musisi Tanah Air, PADI REBORN dan band lokal.

Rangkaian acara juga telah disiapkan untuk memeriahkan kegiatan ini. Mulai dari Fun Golf Tournament, Touring Contest, Presidential Meeting–yang akan dihadiri oleh perwakilan dari mancanegara termasuk Indonesia, Miss Merceday. Lebih dari itu, Merceday juga menyajikan zona hiburan untuk keluarga seperti zona kuliner, zona auto parts, dan zona bermain anak (kids area).

Mercedes-Benz W124

Memberikan Dampak Positif

Intinya, Merceday diharapkan menjadi titik temu komunitas klub Mercy, dan terbuka untuk masyarakat umum. “Kegiatan ini tidak dikhususkan bagi pemilik mobil atau member. Merceday terbuka bagi masyarakat umum. Dan menjadi salah satu komunitas dari rantai ekosistem otomotif di Indonesia. Merceday juga dapat dijadikan destinasi alternatif akhir pekan keluarga,” kata Rachadian Nashidik selaku Managing Director Quad Event Management.

Baca juga :  Pertimbangan Kuat Untuk Punya Toyota Yaris Cross Hybrid

Rully Heryadi, Ketua Umum NECI 03 (New Eyes Club Indonesia) yang juga ketua panita mengatakan, “Sebagai salah satu sarana edukasi dan promosi, kami akan menampilkan 30 mobil Mercedes-Benz classic dari para kolektor dan para tokoh di Indonesia. Selain itu, bagi para pecinta otomotif, kegiatan Merdecay menghadirkan berbagai booth yang menyediakan jual beli mobil Mercy hingga jual beli auto parts khusus Mercy.”

Panitia penyelenggara berharap kedepannya Merceday dapat menjadi salah satu komunitas otomotif yang produktif. apalagi kalau bisa memberikan dampak positif untuk sekitar, salah satunya melalui UMKM. “Semoga dengan adanya Merceday tahun ini, dapat menjadi parameter dan semangat untuk penyelenggaraan berikutnya, serta memberikan dampak positif kepada UMKM yang terlibat atau ada disekitar tempat penyelenggaraan,” tutup Rully.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x