Komunitas Sales Director Indonesia Uji Ketangguhan Jeep Wrangler Rubicon di Medan Offroad

16 July 2025 | 9:52 pm | Firdaus Ali

Komunitas Sales Director Indonesia menguji ketangguhan Jeep Wrangler Rubicon di medan Offroad. Acara tersebut dipandu oleh Julian Johan sebagai instruktur dari Jejelogy 4×4 School, yang memberikan tips dan trik mengendarai Jeep Wrangler 4-Door Rubicon di medan ekstrim.

Dalam sesi tersebut, lebih dari 30 anggota komunitas Sales Director Indonesia (SDI) turut berpartisipasi dan merasakan langsung sensasi berkendara dan ketangguhan dari Jeep Wrangler 4-Door Rubicon.

Selanjutnya, disesi itu terdapat 3 unit Jeep Wrangler 4-Door Rubicon yang dikendarai secara bergantian dengan didampingi instruktur. Unit Jeep yang digunakan telah didukung mesin 2.0L GMET4 DOHC Turbocharged yang dilengkapi dengan sistem ESS (Engine Start Stop), dan mampu menghasilkan tenaga 270 PS dan torsi maksimum 400 Nm.

Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8-percepatan dan sistem penggerak Rock-Trac dengan full-time 4×4, system memungkinkan kendaraan ini melaju dengan stabil di berbagai medan berat maupun jalan raya.

“Kegiatan offroad bersama komunitas Sales Director Indonesia hari ini bukan hanya menjadi ajang untuk menguji ketangguhan Jeep di medan sesungguhnya, tetapi juga sebagai momentum mempererat hubungan dan semangat kolaborasi antara Jeep Indonesia dan para profesional dari berbagai industri. Semangat eksplorasi, keberanian, dan ketangguhan yang dimiliki Jeep sejalan dengan karakter para pemimpin yang terus bergerak maju menaklukkan tantangan,” jelas CEO PT Indomobil National Distributor, Tan Kim Piauw.

Ketangguhan Jeep Wrangler Rubicon 4-Door

ketangguhan Jeep Wrangler Rubicon

Komunitas Sales Director Indonesia menguji ketangguhan Jeep Wrangler Rubicon di medan Offroad. Soal spesifikasi, mobil yang identik dengan petualangan ini memang mumpuni.

Baca juga :  Keterbatasan Jumlah Bengkel Kendaraan Listrik dan SPKLU Jadi Ganjalan Konsumen

Teknologi Offroad pada Jeep Wrangler 4-Door Rubicon dirancang untuk menaklukkan medan ekstrem dengan presisi tinggi.

Sistem Tru-Lok front & rear axle lockers memungkinkan keempat roda bergerak serempak untuk traksi maksimal, sementara electronic front sway bar disconnect memberikan fleksibilitas ekstra pada kaki-kaki depan—memungkinkan roda kiri dan kanan beradaptasi lebih bebas di kontur jalan yang tidak rata.

Ditambah dengan heavy-duty Dana full-float rear axle generasi terbaru yang tetap menjaga posisi roda meskipun sumbu patah— model siap menghadapi berbagai tantangan dengan daya tahan optimal. Kehadirannya dilengkapi ban offroad berukuran 32 inci dan velg black alloy 17 inci yang mempertegas kesiapan SUV terbaru ini dalam menjelajahi segala medan.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x