Komunitas Vespa Benz Owners Rayakan Hari Jadi Ke-2 Dengan Kegiatan Sosial

24 January 2023 | 3:22 pm | Rizky Dermawan

Vespa Benz Owners (VBO) sambut hari jadi keduanya dengan konvoi dalam kota dan kegiatan sosial di dua panti asuhan. Turing dalkot ini diikuti lebih dari 300 Vespa dari puluhan club & komunitas Vespa.

Kegiatan konvoi ini dimulai dari titik kumpul di BURKEM (Bubur Ayam Kemang) Tamani Kids Café, Jakarta Selatan dan finish di Masjid Baiturrahman Saharjo, Jakarta.

Konvoy vespa benz owner

VBO menyelenggarakan aksi sosial dalam bentuk penyaluran santunan dan makan bersama anak-anak panti asuhan Daarul Aitam, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tidak lupa juga di Masjid Baiturrahman Jl. Dr. Saharjo, Menteng Atas Jakarta Selatan.

Ajo, President VBO mengatakan, “ Untuk membangun sebuah komunitas sangat diperlukan pondasi yang kuat agar terus berkibar dan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan.”

Lebih dari itu, ditambahkan Ajo, VBO ingin mengajak kepada seluruh masyarakat, bahwa banyak hal positif yang dapat diambil di dunia otomotif. ”

“Maka dari itu, kami juga sangat terbuka bagi para pegiat dan pecinta otomotif diluar sana. Khususnya yang memiliki Vespa maupun Mercedes-Benz untuk menjadi bagian dari keluarga besar VBO,” kata Ajo dalam sambutannya.

VBO

Acara kegiatan ini turut dihadiri oleh komunitas Outsiders Indonesia, Vespa 60’s Jabodetabek, dan PIC (Piaggio ID Community). Pada akhir acara, kegiatan diisi dengan pembagian santunan. Kemudian ditutup dengan makan bersama anak-anak panti asuhan. 

Baca juga :  Nissan Perlihatkan Jalur Produksi Baterai Solid-state di Jepang

Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna, Pembina VBO mengatakan, “Hari ini merupakan hari kedua yang bersejarah bagi kami. Tepat dua tahun sudah VBO berdiri dengan landasan rasa solidaritas dan kekeluargaan. Kami juga berharap VBO tetap dapat menginspirasi masyarakat lainnya bahwa komunitas sepeda motor dan mobil dapat bersinergi bersama. Sekaligus membuktikan bahwa hobi otomotif sangat dapat memberikan dampak positif,”

Harijadi VBO kedua

Vespa Benz Owners merupakan komunitas otomotif khususnya bagi pecinta Vespa dan Mercedes Benz yang berdiri pada 21 Januari 2021 lalu. VBO juga terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi bagian komunitas dengan syarat memiliki sepeda motor Vespa dan mobil Mercedes Benz.

 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x