Kumpul Komunitas Honda Culture Indonesia Segera Digelar

17 October 2024 | 5:00 pm | Indra Alfarisy

Honda akan mengadakan kumpul komunitasnya akhir pekan ini (19/10) di Jakarta. Bertajuk Honda Culture Indonesia, akan berlangsung di Cibis Park, Jakarta Selatan dan terbuka untuk umum.

Tentunya bukan cuma sekedar berkumpul, Honda Culture menghadirkan kompetisi modifikasi, pameran mobil legendaris Honda, pertunjukan hiburan, serta berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

flyer Honda Culture Indonesia

Acara tersebut mengusung tema Menyala Sepanjang Masa. Mencerminkan eksistensi Honda yang sudah 50 tahun berada di Indonesia, dan 76 tahun di pasar otomotif global. Menurut keterangan resmi Honda Prospect Motor, selama 50 tahun itu, Honda telah melayani lebih dari 1,2 juta konsumen di tanah air.

Otomatis, berbagai komunitas pengguna Honda terbentuk secara organik di berbagai wilayah Indonesia, menunjukkan kuatnya ikatan antara pengguna dan mobilnya.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), menyatakan, “Honda Culture Indonesia merupakan bentuk apresiasi kami kepada para komunitas yang telah setia menggunakan dan mendukung produk-produk Honda selama ini. Sebagai bagian dari perayaan eksistensi kami bersama para konsumen dan pecinta otomotif, kami berharap acara ini dapat mempererat hubungan sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan berbagai hiburan serta penawaran eksklusif yang kami sajikan.”

Dikatakan oleh Honda, Honda Culture Indonesia akan memajang mobil-mobil ikonik Honda yang terbagi dalam beberapa area tematik. Seperti Heritage Display yang menampilkan model legendaris seperti Honda Civic CVCC, Honda City Turbo Gen 1, Honda Life, dan Honda Civic Gen 2. Sementara itu, Rare Display akan menampilkan mobil-mobil langka seperti Honda S800, Honda CR-X, dan Honda NSX.

Baca juga :  Federal Oil Luncurkan Pelumas Sintetik Terbaru Untuk Motor

Ada juga mobil-mobil modifikasi di area Extreme Modification Display dan penampilan rapper senior Iwa K. Kalau Anda mau beli Honda, tersedia juga area test drive untuk mencoba beberapa mobil mereka seperti Honda BR-V, HR-V, dan CR-V. Lengkap dengan berbagai promo penjualan. Mampir?

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x