Neta mengkonfirmasi performa penjualan mereka di acara GJAW 2024 lalu. Pabrikan RRC ini mencatatkan 302 SPK untuk dua produk mereka. Keduanya adalah Neta X dan V-II.
“Kami berterima kasih atas kepercayaan pengunjung GAIKINDO Jakarta Auto Week 2024 yang telah memilih NETA sebagai partner berkendara. Pencapaian ini menjadi semangat kami untuk terus menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif,” kata Peter Zhang selaku Managing Director PT NETA Auto Indonesia.
Menurut Zhang, pencapaian mereka selama GJAW berlangsung itu menjadi dorongan positif bagi Neta untuk terus berkembang dan berinovasi di pasar otomotif Indonesia. “Kami percaya bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu pasar kendaraan listrik terbesar di dunia. Dengan hadirnya NETA, kami berkomitmen untuk mendukung transisi menuju mobilitas yang lebih ramah lingkungan,” tegasnya.
Neta juga berkomitmen akan fokus memperluas jaringan purna jual. Hal ini pastinya berkaitan dengan kemudahan konsumen dan calon pembeli untuk menemukan produk dan pelayanan Neta.
Gelaran Sepuluh Hari
Seperti disebutkan tadi, Neta menampilkan seluruh line up produknya di GJAW 2024, yaitu NETA V-II, NETA X. Tidak ketinggalan, menawarkan beragam promo penjualan menarik. Contohnya, gratis wall charger, voucher pengisian daya 1.000 kWh, hingga lifetime warranty.
Di tempat tersebut, Neta juga mengumumkan pemenang program Lucky Dip dan menyerahkan langsung secara simbolik hadiah utama yaitu satu unit NETA V- II.
Selain itu, pada ajang GJAW 2024 ini, Neta meresmikan kerjasama fleet dengan PT Trans Luxury Indonesia. Mereka bekerja sama mendukung mobilitas yang hijau, demi mewujudkan pembangunan berkelanjutan.