Lewat Motoplex, Piaggio Hadirkan Produk Unggulan Terbaru

24 February 2023 | 3:47 pm | Rizky Dermawan

PT Piaggio Indonesia kembali menggelar pameran dengan konsep Motoplex untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi pada 20-26 Februari 2023. Pameran ini berlangsung di area Mall Kota Kasablanka untuk mengenal lebih dekat gaya hidup berkendara premium khas Italia.

Selain mengusung concept store Motoplex, pameran ini juga membuka layanan konsultasi untuk produk dan perawatan, serta penawaran spesial untuk merchandise dan suku cadang asli Piaggio Group.

Selama penyelenggaraan pameran ini, Piaggio Indonesia memberikan penawaran eksklusif, di antaranya:

Voucher belanja eksklusif senilai hingga Rp 10 juta dan voucher aksesori orisinal senilai Rp 1,5 juta untuk pembelian produk-produk Piaggio dan Aprilia SR-GT yang dipamerkan selama eksibisi berlangsung.

Voucher belanja eksklusif senilai hingga Rp 4 juta dan voucher aksesori orisinal senilai Rp 1,5 juta untuk pembelian produk-produk Vespa yang dipamerkan selama eksibisi berlangsung.

Cashback hingga 39 persen dan cicilan mulai Rp 6,2 juta per bulan untuk pembelian produk-produk motor besar dari merek Aprilia dan Moto Guzzi yang dipamerkan selama eksibisi berlangsung.

“Kami berharap, melalui gelaran pameran ini, pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berkendara premium ala Italia dengan pilihan yang beragam baik dari pilihan merk maupun karakter produk itu sendiri. Kami sangat menganjurkan untuk mengambil kesempatan test ride lini produk kami untuk merasakan langsung kekuatan dari merek dan produk kami,” tutup Ayu Hapsari, PR Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Chery Resmikan Dealer Pertama di Wilayah Jakarta Timur

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x