Liburan Nataru, TAM Sediakan Layanan Siaga Toyota

24 December 2023 | 9:32 am | Rizky Dermawan

Demi menciptakan momen libur Nataru (Natal dan Tahun Baru) yang nyaman untuk konsumennya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) gelar program “Layanan Siaga Toyota” selama akhir tahun 2023.

Total tersedia 302 titik pelayanan servis. Terdiri dari 5 Toyota Posko Siaga selama 24 jam penuh di beberapa tempat istirahat. Pertama, Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek, Rest Area Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali, dan Ungaran Jawa Tengah. Selain itu, disiapkan juga 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal dari 22 Desember 2023 – 1 Januari 2024.

“Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan selama perjalanan liburan Nataru. Tanpa khawatir atas kendala teknis kendaraan dimanapun berada,” jelas Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Siap Layani xEV

Beberapa pelayanan yang disediakan antara lain, fasilitas ruang lounge yang nyaman, dilengkapi AC, wifi gratis, TV satelit,  kursi pijat otomatis, dan kids corner dan game corner untuk anak.

Tak ketinggalan, layanan Toyota Mobile Service juga disiagakan untuk mengatasi kendala pelanggan di sekitar area Toyota Posko Siaga.

Untuk kendaraan elektrifikasi (xEV), konsumen juga memperoleh layanan yang sama di Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Selain itu, fasilitas charging station di 74 dealer resmi Toyota tetap buka sesuai jam operasional.

Baca juga :  Toyota Land Cruiser 250 Dijual Di Jepang Tanpa Mesin Hybrid Dan Prado

“Selamat berlibur menggunakan mobility solution Toyota. Dan silakan menikmati layanan after sales terbaik yang kami sediakan,” ucap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x