Makin Inovatif, Chery Buka City Store Pertama

13 September 2023 | 6:00 pm | Rizky Dermawan

Pabrikan otomotif asal Tiongkok, Chery, meresmikan Chery City Store pertamanya di pusat perbelanjaan dan hiburan Qbig BSD City pada Rabu, (13/9).

Chery Qbig City Store merupakan ruang pamer produk-produk premium Chery. Tempat ini diklaim menyuguhkan pengalaman otomotif yang unik. Sekaligus melayani penjualan bagi para calon konsumen di Tangerang Selatan.

“Chery Qbig City Store mencerminkan dedikasi kami untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan. Kami percaya konsep inovatif ini akan menjadi standar baru untuk pengalaman ritel otomotif,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Menjadi langkah maju dalam evolusi ritel otomotif, PT Chery Sales Indonesia (CSI) juga bermitra dengan Avante Eksa Mobilindo Group untuk memperkenalkan showroom unik ini. Kolaborasi ini diakui memberikan konsep baru untuk sebuah dealer otomotif. Lebih menarik dan interaktif pula bagi para pengunjung.

Anda bisa menemukan dengan mudah lokasi ini. Lokasi tepatnya di Qbig BSD City, Lantai Dasar Blok G. Selain produk, showroom ini didukung berbagai fasilitas yang nyaman dan Mini Service Area di parkiran Qbig.

Selain showroom yang mengesankan, dealer ini berkomitmen untuk menawarkan layanan inovatif. Termasuk perawatan dan perbaikan berkala kendaraan, dengan adanya layanan Service Car.

Nugroho Suharlim, Direktur Avante Eksa Mobilindo, mengatakan, “Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia dan dedikasi Avante Eksa Mobilindo dalam memberikan peluang baru kepada pelanggan.”

Baca juga :  Indonesia Jadi Basis Perakitan Kedua GAC Aion di ASEAN

Ia juga menyatakan optimismenya, terhadap potensi showroom tersebut. Terutama dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x