Mau Ke IMOS+ 2023? Parkiran Luas dan Ada Shuttle Bus Gratis!

23 October 2023 | 5:00 pm | Aldi Prihaditama

Dalam hitungan hari, pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 akan berlangsung di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kab. Tangerang. Pada gelaran tahun ini, IMOS+ 2023 akan menghadirkan area yang lebih besar dari penyelenggaraan sebelumnya. Sebab, berbagai brand hadir membawa teknologi terkini sejak tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023.

Tak kurang dari 50 brand kendaraan yang berpartisipasi dalam IMOS+ 2023, termasuk diramaikan oleh beragam industri pendukung seperti ban, suku cadang, pelumas mesin, aksesoris, apparel, serta berbagai peralatan berkendara lainnya.

Agar pengunjung tetap nyaman menuju lokasi pameran, maka IMOS+ 2023 akan mempersiapkan berbagai fasilitas. Mulai dari area parkir sepeda motor yang terletak di bagian outdoor Hall 10,. Sedangkan untuk kendaraan roda empat, dapat parkir di area outdoor Hall 10 dan juga pada area basement ICE.

“Pameran ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk para penggemar sepeda motor dalam menyatakan cintanya mereka terhadap kendaraan roda dua. Serta IMOS+ ini akan memfasilitasi pertemuan dari berbagai komunitas sepeda motor,” kata Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+.

Lebih lanjut, untuk mempermudah akses ke pameran, pengunjung juga dapat menggunakan moda transportasi publik Commuterline dan turun di stasiun Rawa Buntu. IMOS+ 2023 juga menyediakan fasilitas Shuttle Bus secara gratis dari stasiun tersebut.

Baca juga :  Seminggu Diluncurkan, Alfa Romeo Milano Ganti Nama Jadi Junior

Tiket masuk dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Rabu-Jumat) Rp 25 ribu dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40 ribu. Sedangkan untuk penjualan tiket masuk secara onsite, pada weekdays (Rabu-Jumat) seharga Rp 35 ribu, dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50 ribu.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x