MaxDecal Siap Tembus Pasar Jepang

10 February 2023 | 2:45 pm | Aldi Prihaditama

MaxDecal merasa bangga menjadi bagian dari tim Great of Indonesia yang mengikuti gelaran Osaka Auto Messe 2023 sebagai rangkaian pertama gelaran OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2023. Osaka Auto Messe berlangsung pada 10 hingga 12 Februari 2023 di Gedung Intex Osaka, Jepang.

MaxDecal bertekad untuk memperkenalkan produk Tanah Air berkualitas tinggi yang dapat bersaing secara sehat di pasar global. “Kami percaya, produk-produk kami memiliki kualitas yang baik dan harus dikenal dunia. Osaka Auto Messe menjadi salah satu kesempatan yang bagus bagi untuk memperkenalkan produk kami,” kata Nofian Hendra, Sales and Development Manager MaxDecal.

Aktivitas di ajang OAM 2023 ini juga bagian dari langkah mereka melihat peluang dapat mengekspor stiker ke pasar otomotif Jepang. “Kami melihat peluang stiker otomotif di Jepang sangat bagus, karena Jepang adalah salah satu negara produsen mobil terbesar di dunia. Tentunya kami ingin mengupayakan agar produk asli Indonesia ini dapat didistribusikan di Jepang,” imbuhnya.

Pada event OAM 2023, ada dua produk unggulan yang dibawa yaitu MaxDecal Paint Protection Film (PPF) dan Maxdecal 9800 Series yang telah banyak digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia. MaxDecal PPF adalah jenis stiker atau film optic-clear yang memiliki standar ketebalan khusus untuk memproteksi permukaan cat kendaraan bermotor dari benturan atau gesekan batu atau benda lainnya sepanjang perjalanan, termasuk dari sorotan sinar matahari.

Baca juga :  Upaya Gaet Peminat, Harga Spesial Omoda E5 Diperpanjang

Ada teknologi canggih yang diterapkan

Teknologi pada PPF menggunakan Optic Clear TPU Film dan High-Flex Tech yang mudah dalam pemasangannya (Easy to Install). Selain itu, PPF ini juga memiliki daya tahan terhadap gesekan (scratch resistance), melindungi dari sinar UV (UV Rays Protection) serta self-healing technology dan hydrophobic. “Teknologi ini sangat mendukung efisiensi dalam perawatan mobil,” kata Nofian lagi.

Sedangkan MaxDecal 9800 Series merupakan stiker wrapping yang memiliki 32 warna elegan. MaxDecal 9800 Series memiliki hasil yang 98 persen seperti cat warna asli. Selain itu, 9800 Series dapat dilapis coating sehingga dapat menjaga warnanya. Produk ini juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant.

“MaxDecal 9800 Series menyerupai cat asli, dengan teknologi anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang yang pertama di Asia dengan keunggulan tersebut,” bangga Nofian.

MaxDecal melihat bahwa industri stiker mobil di Jepang memiliki peluang besar karena Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki pasar modifikasi mobil terbesar dan terbaik. Hal ini juga terlihat dari tren pasar Japanese Domestic Market (JDM) yang semakin mendunia. “Kami yakin bahwa sticker wrapping MaxDecal dapat menemukan pasar yang tepat di Jepang,” pungkas Nofian.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x