MAXi Flash Trip, Uji Kenyamanan LEXi LX 155 di Surabaya

5 March 2024 | 2:00 pm | Rizky Dermawan

Rangkaian touring bertajuk MAXi Flash Trip sukses digelar di Bandung, Semarang dan Yogyakarta. Kini, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer Yamaha area Jawa Timur dan Nusra, mengajak awak media menjajal langsung skutik LEXi LX 15 di kota Surabaya, Jawa Timur.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk membuktikan secara langsung keunggulan yang sudah disematkan pada generasi terbaru LEXi LX 155. Berbagai medan jalan dilewati mulai dari jalanan perkotaan, hingga luar kota dapat dirasakan para pengendara. Sesuai dengan konsep “Simple but MAXi,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Harga Lexi Baru di Surabaya

Titik keberangkatan berawal dari Sentral Yamaha Dupak. Pada kesempatan ini, para peserta diberikan edukasi mengenai perbedaan antara LEXi generasi pertama serta generasi terbaru. Selanjutnya perjalanan diawali dengan berkeliling dan melewati beberapa jalan ikonik yang ada di kota Surabaya.

Setelah mencoba performa motor di perkotaan, rombongan menuju daerah Taman Dayu. Menjajal kekuatan LEXi LX 155 dijalanan menanjak sekaligus berkelok. Walaupun menempuh total jarak hingga 50 km, rasa berkendara tetap nyaman karena LEXi LX 155 didukung ruang kaki yang lega dan rata, serta desain jok baru yang lebih rendah dan ramping.

Baca juga :  Neta V-II Resmi Dirakit di Indonesia, Akan Meluncur di PEVS 2024

LEXi LX 155 hadir dalam tiga tipe berbeda yaitu LEXi LX 155 Connected ABS, LEXi LX 155 S, dan LEXi LX 155 standart. Kini, sudah bisa didapatkan di dealer resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP).

Soal harga, Yamaha Indonesia menawarkan dengan harga sebagai berikut:

  • LEXi LX 155 Connected ABS: Rp 32.687.000 (On the Road Surabaya)
  • LEXi LX 155 S: Rp 29.496.000 (On the Road Surabaya)
  • LEXi LX 155 tipe Standart: Rp 27.694.000 (On the Road Surabaya)
5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x