Maxus Mifa 9, MPV Premium Full-Electric Debut di GIIAS 2023

11 August 2023 | 5:30 pm | Aldi Prihaditama

Menampilkan keunggulan teknologi elektrifikasi pada sebuah Multi-Purpose Vehicle (MPV) Premium, tahun ini Maxus ambil bagian di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Maxus memulai debutnya di Tanah Air dengan Mifa 9.

Mobil ini merupakan sebuah full-size MPV premium pertama di Indonesia yang berteknologi full electric, serta diluncurkan di tengah tren kendaraan berbasis baterai yang terus meningkat saat ini. Maxus Mifa 9 menyuguhkan sejumlah kemewahan yang memastikan kenyamanan bagi seluruh penumpang dalam setiap perjalanan.

Mobil ini mampu menjadi kendaraan keluarga untuk berbagai aktivitas sehari-hari seluruh anggota keluarga. “Kami hadir di Indonesia di bawah Indomobil Group dengan memastikan bahwa konsumen kami akan mendapatkan pengalaman eksklusif dalam setiap perjalanan berkendara mereka. Kendaraan dengan zero emission dan zero noise ini akan membuat perjalanan semakin nyaman dan praktis,” kata Andry Ciu, Business Development Indomobil Group.

Tak hanya sebagai MPV full-size premium, full-electric pertama di Indonesia dan juga di dunia, Mifa 9 juga menawarkan keleluasaan kabin dengan pengaturan tempat duduk yang fleksibel, fitur keselamatan yang lengkap, serta fitur konektivitas yang selalu terhubung dengan internet sepanjang perjalanan.

Maxus Mifa 9 menggunakan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga setara dengan 245 hp yang dayanya diberikan oleh baterai Lithium-Ion berkapasitas 90 kWh. Dalam keadaan baterai terisi penuh, MPV ini dapat menempuh perjalanan sejauh 440 hingga 520 km. Untuk tahap perdana, Maxus akan menawarkan satu varian Mifa 9 Premium yang akan dipasarkan dengan harga Rp. 1,425 Milyar (on-the-road Jabodetabek).

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Persiapan Matang Indonesia Diecast Expo 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x